Tentang Penampilan Mbappe, Chiellini: Dari Planet Mana Dia Berasal?

Senin, 18 Mei 2020 - 15:13 WIB
loading...
Tentang Penampilan Mbappe, Chiellini: Dari Planet Mana Dia Berasal?
Dari planet mana dia berasal. Itu merupakan kata-kata yang diutarakan Giorgio Chiellini saat berbicara dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici ketika menyaksikan aksi pemain muda Prancis, Kylian Mbappe di lapangan hijau / Foto: Istimewa
A A A
TURIN - Dari planet mana dia berasal. Itu merupakan kata-kata yang diutarakan Giorgio Chiellini saat berbicara dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici ketika menyaksikan aksi pemain muda Prancis, Kylian Mbappe di lapangan hijau. Dalam otobiografinya berjudul 'lo Giorgio', Chiellini berbicara tentang kekagumannya kepada penyerang Paris Saint Germain (PSG) , yang dinilai sebagai pemain muda terbaik.

Chiellini bahkan menyebut jika Mbappe ditakdirkan untuk menjadi pemain bintang yang bakal menjadi kolektor penghargaan Balllon d'Or berikutnya ketika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pensiun.

"Pertama kali saya melihatnya di TV ketika pertandingan di Liga Champions 2016-17, selama Manchester City versus Monaco. Di akhir babak pertama, saya bertanya kepada Fabio Paratici: 'Siapa dia? Dari planet mana dia berasal?' tanya Chiellini dikutip dari Football Italia, Senin (18/5/2020).

"Fabio menjawab: 'Ya, saya kenal dia. Kami sudah mengenalnya selama beberapa waktu. Striker yang tak terhentikan, usianya baru 18 tahun. Kami akan menghadapinya di Eropa musim itu, di semifinal. Sekarang dia berusia 21 tahun dan sudah menjadi juara dunia. Kecepatan, teknik, naluri sangat baik, dan dia tidak kekurangan apa pun."

"Dia (Mbappe) adalah pemain yang membuat kesan, karya agung yang tak ternilai. Saya juga berpikir Mbappe lebih baik daripada Neymar, lebih konsisten. Masa depan adalah miliknya," pungkas Chiellini.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)