Dipuji Mike Tyson, McGregor Janji Bakal Rontokkan Mayweather

Senin, 18 Mei 2020 - 10:30 WIB
loading...
Dipuji Mike Tyson, McGregor Janji Bakal Rontokkan Mayweather
Conor McGregor berjanji akan menghajar Floyd Myweahter setelah mendapatkan pujian dari Mike Tyson. Foto : CBS Sport
A A A
CARDIFF - Conor McGregor berjanji membalas dendam pada Floyd Mayweather. Ini adalah janji McGregor setelah mendapatkan pujian dari si Leher Beton, Mike Tyson.

McGregor sempat naik ring pada 2017 silan dalam pertarungan tinju profesional pertamanya. Sayang dalam duel tersebut ia gagal dan dinyatakan kalah TKO pada ronde ke-10.

Kekalahan tersebut tak membuat McGregor patah semangat. Ia berulang kali mengajak The Money untuk tarung ulang. Sialnya tantangan itu selalu ditolak karena Mayweather beralasan sudah pensiun. (BACA JUGA: Holyfield Balas Ajakan Perang Mike Tyson)

Mike Tyson dalam sebuah bincang-bincang di Podcast Hotboxin' With Mike Tyson di Youtube, Si Leher Beton memberikan pujian pada petarung UFC. "Dia (McGregor) tidak pernah bertinju dalam hidupnya, kan? Tapi dia berani bertarung sepuluh ronde dengan petinju terbesar di negeri ini,"kata Tyson.

"Anda tidak mendengarkan aku! Anda tidak mengerti apa yang saya katakan. Dia bertarung sepuluh ronde, mencetak pukulan pada pejuang terbesar dalam 20 tahun. Apakah dia melakukan sesuatu? Orang-orang melihatnya dan mengatakan bahwa lelaki kulit hitam itu mengalahkan lelaki kulit putih, lihat apa yang harus dia lawan dan lihat apa yang dia lakukan ketika dia melawannya?," ungkap Tyson.

Tahu kalau Tyson memberikan pujian, McGregor langsung meresponnya dengan membuat pernyataan di akun Twitter pribadinya. (BACA JUGA: Danny Williams, Musuh Lama Ini Akan Kembali Hadapi Mike Tyson)

"Terima kasih Mike dan ketahuilah bahwa pertarungan ulang yang tak terhindarkan. Dengan pengetahuan yang sekarang saya pegang gaya Floyd, ditambah di bawah pengawasan pelatih tinju sekolah saya yang lama, saya akan memecahkan teka-teki, dan saya akan mengalahkan Floyd. Saya berjanji atas hidupku di atasnya; senang melihatmu kembali Iron Mike," tulis McGGregor.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)