Saul Canelo Alvarez Satukan Semua Sabuk Menengah Super Tahun Ini

loading...
Saul Canelo Alvarez Satukan Semua Sabuk Menengah Super Tahun Ini
Saul Canelo Alvarez Satukan Semua Gelar Menengah Super Tahun Ini/The Sun
FLORIDA - Raja pound-for-pound Saul Canelo Alvarez berambisi menyatukan semua gelar tinju Kelas Menengah Super tahun ini untuk menegaskan dominasinya. Dan, pelatih Eddy Reynoso percaya jika Canelo mampu menyapu semua sabuk Menengah Super.

Setelah berhasil merebut sabuk juara WBC dan WBA, Canelo mengejar gelar WBO milik Billy Joe Saunders (BJS) dan IBF yang dikuasai Caleb Plant. Sebelum melawan BJS dan Caleb Plant, Canelo akan menjalani mandatory melawan Avni Yildirim pada 27 Februari pekan depan di Miami, Florida.

Baca Juga: Belajar Banyak Agama, Said Sowma Mualaf Usai Dapat Hidayah Allah

Jika Canelo memenangkan pertarungan itu, dia dijadwalkan untuk bertarung lagi pada 8 Mei sebagai bagian dari akhir pekan Cinco De Mayo - dan kemungkinan lawannya adalah juara WBO Billy Joe Saunders. Selain itu, Canelo menargetkan untuk bertarung lagi pada bulan September - dan Reynoso ingin lawan adalah juara IBF Caleb Plant.



Target tahun 2021, kata Canelo, adalah untuk bertarung setidaknya empat kali setelah hanya melakukan satu pertarungan pada tahun 2020 karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung. ’’Ide kami adalah untuk bertahan pada tanggal 27, kami bertarung dengan Billy Joe Saunders untuk 8 Mei dan kemudian kami akan bernegosiasi dengan Caleb Plant untuk menyatukan empat gelar. [Untuk menyatukan seluruh divisi] adalah salah satu proyek hebat yang selalu ingin kami lakukan,"kata Reynoso kepada Fox Deportes.

Baca Juga: 10 Stadion Teraneh di Dunia: KAstil sampai Jalur Kereta

Untuk pertarungan yang akan datang, Canelo dan Reynosos tidak mengambil risiko dengan fokus terlalu jauh ke depan - meskipun Yildirim adalah tim yang sangat diunggulkan dan banyak pengamat berharap dia tersingkir di enam ronde pertama. "Dia petarung yang tangguh, saya tidak akan mengatakan bahwa dia setara dengan Billy Joe Saunders dan Callum Smith - tetapi sangat sering para petarung yang tidak memiliki nama ini adalah mereka yang tampil lebih keras. Kami ingin menyatukan gelar dan kami ingin memulai misi itu pada 27 Februari,"kata Reynoso.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top