Geger Mayweather Belikan Cucunya Berusia 5 Minggu Rolex Rp608 Juta!

Sabtu, 20 Februari 2021 - 07:13 WIB
loading...
Geger Mayweather Belikan Cucunya Berusia 5 Minggu Rolex Rp608 Juta!
Geger Mayweather Belikan Cucunya Berusia 5 Minggu Rolex Rp608 Juta!/The Sun
A A A
Geger Floyd Mayweather Jr lagi-lagi membuat kehebohan saat membelikan cucunya yang masih berusia lima minggu sebuah arloji Rolex bertabur berlian. Pengin tahu berapa harganya?

Harga Rolex Oyster Perpetual Datejust diperkirakan £ 32.000 atau sekitar Rp608 juta. Edan! Jadilah sang cucu yang bernama Kentrell Jr anak dari Yaya dengan rapper NBA Youngboy, itu menjadi bayi terkaya. Selain dibelikan Rolex senilai Rp608 juta, Kentrell Jr juga merasakan kemewahan naik jet pribadi The Money.



Mayweather memamerkan cucunya yang pergelangan tangannya yang mungil dihiasi Rolex bertatahkan berlian. Menandai postingan Mayweather, Yaya juga memposting ke Instagram untuk memamerkan emas dan berlian baru KJ. "Ayah KJ membelikannya Rolex pertamanya."

Hadiah Mayweather yang luar biasa itu menunjukkan karakter legenda tinju Amerika Serikat itu yang suka kemewahan. Legenda tinju tak terkalahkan dengan rekor 50-0 memiliki koleksi arloji yang luar biasa, dengan satu buahnya seharga £13,8 juta. "Sekarang jika saya pergi berlibur, salah saya, ketika saya membayar selama 30 hari, saya membawa 30 jam tangan,’’kata Mayweather dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Tapi tahukah Anda, yang gila adalah ini: Jika kita menambahkan sepuluh hari lagi, saya mengambil sepuluh jam tangan lagi. Tapi kemudian saya berkata, 'persetan,' jika saya ingin mengeluarkan satu-satunya, maka saya mengeluarkan jam tangan yang harganya $ 18 juta (£ 13,8 juta).


Mayweather membeli arloji yang menghentikan pertunjukan setelah kemenangan karirnya yang ke-50, di mana dia mengalahkan Conor McGregor dalam pertarungan yang menghasilkan uang di Las Vegas. Legenda Amerika itu diyakini telah mengantongi sekitar £ 300 juta untuk kemenangan itu, menghabiskan sebagian kecil untuk jam tangan Jacob & Co Tourbillon, yang dijuluki 'The Billionaire Watch'.

Hebatnya, Mayweather memiliki 41 jam tangan bertatahkan berlian dalam koleksinya yang terus berkembang. Jam tangan tersebut diperkirakan bernilai total gabungan £ 20 juta.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)