Terlanjur Basah, Naomi Osaka; Sekalian Saja Juarai Australia Open 2021

loading...
Terlanjur Basah, Naomi Osaka; Sekalian Saja Juarai Australia Open 2021
Petenis putri asal Jepang, Naomi Osaka berambisi meratui Australia Open 2021. Lantaran sudah hampir garis finish, dia siap merebut gelar grand slam keempatnya. Foto: reuters
MELBOURNE - Petenis putri asal Jepang, Naomi Osaka berambisi meratui Australian Open 2021. Lantaran sudah hampir garis finish, dara berusia 23 tahun itu siap merebut gelar grand slam keempatnya sepanjang karier.

Baca Juga: Final Australian Open 2021: Head to Head Naomi Osaka vs Jennifer Brady

Pada laga final, Osaka akan menantang kuda hitam yang merupakan unggulan ke-22 asal Amerika Serikat (AS), Jennifer Brady. Duel yang akan akan berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia, Sabtu (20/2/2021) sore WIB bakal jadi pembuktian baginya.

Osaka menyadari hanya menjadi runner-up tidak akan dikenang oleh publik. Cuma pemenang yang akan mendapat pengakuan. Karena itu, dia bertekad menjuarai grand slam awal tahun itu seperti yang pernah dilakukannya pada 2019. “Nama pemenang akan terukir (di dalam trofi),” ucapnya.



“Saya pikir saya harus berjuang paling keras di final. Saya pikir di situlah Anda akan membedakan diri Anda. Orang lain telah memenangkan pertandingan seperti yang Anda lakukan. Jadi ini adalah pertarungan besar,” lanjut Osaka, dilansir BBC Sports

Pada partai pamungkas nanti, Osaka jelas lebih diunggulkan. Apalagi dia menempati unggulan ketiga dan punya pengalaman di final grand slam. Catatan sebagai juara US Open 2018 dan 2020, serta Australian Open 2019 bisa menjadi modal besar untuk meraih kemenangan

“Saya merasa pengalaman itu penting karena Anda dapat memanfaatkan hal-hal yang menurut Anda tidak Anda lakukan dengan baik pada masa lalu,” sambung Osaka.



Namun, Osaka menegaskan tidak ingin meremehkan Brady yang belum pernah melewati putaran keempat di ajang grand slam. Dia menilai pemain kuda hitam sering kali bisa menjadi ancaman terbesar.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top