Laga PSG vs AS Monaco Tersaji d RCTI Plus; Pochettino Urus Dulu Rumor Mbappe

Sabtu, 20 Februari 2021 - 23:04 WIB
loading...
Laga PSG vs AS Monaco Tersaji d RCTI Plus; Pochettino Urus Dulu Rumor Mbappe
RCTI+ akan menayangkan duel PSG vs AS Monaco di Ligue 1 . Namun, persiapan Les Parisiens sedikit terganggu. Ini terkait masa depan Kylian Mbappe. Foto: RCTI+
A A A
PARIS - RCTI+ akan menayangkan langsung secara streaming duel PSG vs AS Monaco . Namun, persiapan Les Parisiens untuk menghadapi laga lanjutan Ligue 1 2020/2021 ini sedikit terganggu. Ini terkait masa depan Kylian Mbappe.



PSG akan menjamu Monaco di Parc des Princes, Senin (22/2/2021) dini hari. Duel yang akan tersaji di RCTI+ ini sangat penting bagi armada Mauricio Pochettino. Jika menang, Les Parisiens berpeluang merebut posisi pertama di tabel klasemen Ligue 1 walau mungkin hanya sementara.

Saat ini PSG masih menempati posisi tiga dengan torehan 54 poin. Namun, mereka hanya tertinggal satu poin dari Lille OSC dan Olympique Lyon. Artinya, jika bisa memaksimalkan laga kandang itu, Mauro Icardi dkk akan naik ke posisi pertama.

Hanya saja rumor soal Mbappe agak mengganggu konsentrasi tuan rumah. Meski masih punya kontrak hingga 30 Juni 2022, penyerang berusia 22 tahun itu diprediksi bakal hengkang pada akhir musim nanti dan bergabung dengan Real Madrid.

Spekulasi masa depan Mbappe kembali mencuat setelah menampilkan performa luar biasa saat melawan Barcelona. Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu, dia membukukan hattrick yang membuat PSG menang 4-1 di Camp Nou.

Ini mendapat tanggapan dari Pochettino. Juru taktik asal Argentina itu yakin masa depan Mbappe yang konon tidak pasti akan segera diklarifikasi. Bekas pelatih Tottenham Hotspur itu optimistis anak asuhnya itu akan tetap setia.

"PSG bisa memberi Mbappe semua fasilitas dan keperluan yang dia butuhkan untuk bahagia. Saya pikir masa depannya akan segera diklarifikasi," kata Pochettino saat wawancara dengan Radio Catalunya Tot Costa.

Wajar jika PSG tidak ingin kehilangan Mbappe. Sebab, mantan pemain Monaco itu rutin memberi kontribusi. Musim ini saja dia sudah mengemas 21 gol dan sembilan assist dari 29 laga sepanjang musim 2020/2021.

Jika ditotal, Mbappe telah menyumbang 111 gol dari 153 pertandingan selama hampir empat musim. Dia sangat bisa diandalkan ketika anggota lini depan yang lain tidak bisa tampil karena gangguan kesehatan atau skorsing.

Harapan PSG untuk tetap memakai jasa pemain yang membantu Prancic menjuarai Piala Dunia 2018 itu bisa saja terwujud. Sebab, Mbappe menyatakan masih belum menentukan pilihan. “Akan sangat bodoh untuk memutuskan masa depan saya pada satu pertandingan," tegasnya.



Yang jelas, untuk saat ini aksi Mbappe masih bisa dinikmati di RCTI+ dengan mengklik link PSG vs Monaco .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)