Kesal Gagal Duel, Jake Paul: Conor McGregor Milik Bos UFC

loading...
Kesal Gagal Duel, Jake Paul: Conor McGregor Milik Bos UFC
Jake Paul Tuding Conor McGregor Anak Emas Bos UFC, Benarkah?/The Sun
Jake Paul menuding Conor McGregor jadi anak emas bos UFC Dana White sehingga membuat pertarungan dengan The Notorious tidak akan pernah terjadi. Tudingan itu dilontarkan Jake Paul setelah melihat keistimewaan yang dimiliki McGregor di UFC.

Segala cara dan propaganda dilakukan Jake Paul untuk menantang McGregor bertarung di ring tinju. YouTuber kondnag itu gencar mengejar McGregor bertanding tinju setelah kemenangan KO viral atas Nate Robinson pada November lalu.

Baca Juga: Petarung MMA Ini Terpaksa pura-pura Cedera karena Diancam Dibunuh

Pesimistis dengan peluang melawan McGregor, Jake Paul mencoba mengalihkan perhatian kepada petarung UFC lainnya, Nate Diaz. Adik kandung Logan Paul itu menganggap pertarungan dengan Diaz lebih mungkin terjadi dengan mengatakan kepada MMA Junkie: ’’Saya pikir Nate mungkin akan terjadi karena Conor dimiliki oleh Dana White,’’sindir Jake Paul.



’’Nate hanya memiliki dua pertarungan lagi di UFC, jadi dia bisa melakukannya dan kemudian pergi secara bebas. Kemudian, Nate Diaz vs Jake Paul akan terjadi pada 2022,’’lanjutnya.

Baca Juga: 6 Petinju Era Baru Kelas Berat Ancam Takhta Raja Kelas Berat Inggris

Paul, saudara sesama YouTuber Logan, saat ini bersiap untuk pertandingan tinju dengan mantan petarung UFC kelas welter Ben Askren. Adik laki-laki Paul itu memang sangat ingin menghadapi beberapa nama besar di tinju dan UFC.



’’Kita akan lihat apa yang terjadi setelah pertarungan. Floyd Mayweather menarik perhatianku minggu lalu.Saya masih berpikir ada pertarungan McGregor, dan Nate Diaz mengatakan dia bersedia melawan saya. Kita akan lihat apa yang terjadi."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top