Preview AC Milan vs Inter Milan: Adu Sikut di Derby della Madonnina

Minggu, 21 Februari 2021 - 07:02 WIB
loading...
Preview AC Milan vs Inter Milan: Adu Sikut di Derby della Madonnina
Derby della Madonnina bakal terhampar di Stadion San Siro saat AC Milan menjamu Inter Milan, Minggu (21/2/2021) malam WIB. RCTI Plus akan menyiarkan pertandingan ini secara Live Streaming / Foto: RCTI Plus
A A A
MILAN - Derby della Madonnina bakal terhampar di Stadion San Siro saat AC Milan menjamu Inter Milan , Minggu (21/2/2021) malam WIB. RCTI Plus akan menyiarkan pertandingan ini secara Live Streaming.

Pertandingan ini bisa menjadi gambaran tentang siapa yang bakal meraih Scudetto musim ini. Meskipun terlalu dini untuk membahas mengenai calon juara baru Liga Italia, namun melihat dominasi duo Milan di musim ini tak salah jika laga ini sangat krusial buat dua kesebelasan.

Milan saat ini berada di peringkat kemdua setelah menelan kekalahan mengejutkan melawan Spezia. Hasil minor itu membuat I Rossoneri merelakan posisi teratas dari Inter yang hanya tertinggal satu angka.



Meskipun mereka kalah pemikiran dan bertarung di Liguria terakhir kali, kekalahan Milan belum tentu mengejutkan tifosi dan mereka sadar bahwa klub masih memiliki rasa lapar untuk memenangkan pertandingan. Belakangan, pasukan Stefano Pioli memang kurang begitu greget mengingat mereka sudah menelan tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Tapi Pioli sudah tahu apa yang akan diperbuatnya saat menjamu Inter . Apalagi salah satu jimatnya, Zlatan Ibrahimovic sengaja diistirahatkan tengah pekan ini untuk menyambut pertandingan krusial.

Baca Juga: Derby della Madonnina dipastikan bakal mendidih sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung. Ini tak hanya gengsi tim sekota, tapi tentang bagaimana menjaga peluang merebut Scudetto.

Tonton Live Streaming di SINI

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Martinez, Lukaku
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)