Nasihat Niang tentang Masa Depan Camavinga, Pikirkan Dulu Sebelum Ambil Keputusan

Selasa, 19 Mei 2020 - 01:05 WIB
loading...
Nasihat Niang tentang Masa Depan Camavinga, Pikirkan Dulu Sebelum Ambil Keputusan
Niang mengungkapkan bahwa dirinya telah berbicara dengan rekan setimnya Eduardo Camavinga tentang kemungkinan pindah ke Real Madrid bursa transfer musim panas ini / Foto: Le Télégramme
A A A
JAKARTA - M’Baye Niang mengungkapkan bahwa dirinya telah berbicara dengan rekan setimnya Eduardo Camavinga tentang kemungkinan pindah ke Real Madrid bursa transfer musim panas ini. Penyerang Rennes itu menyarankan agar pemain serba bisa itu harus memikirkan secara matang sebelum membuat keputusan.

Camavinga telah menikmati kariernya dengan Rennes sejak tiba di skuat senior pada musim lalu. Bakatnya semakin terasa ketika pemain berusia 17 tahun itu menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau.

Kontribusinya yang besar membuat raksasa klub Spanyol tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini. Namun, terlepas dari spekulasi yang berkembang tentang kemungkinan angkat koper, pelatih Rennes, Julian Stephan secara konsisten menyatakan keinginannya untuk mempertahankannya di klub.

Terbaru, Niang mengatakan bahwa ia yakin rekan setimnya itu akan memanfaatkan waktu kosong ini untuk memikirkan masa depannya sebelum mengambil keputusan.

"Nasihat yang saya berikan kepadanya adalah mencoba dan mengambil keputusan yang tepat, karena lebih baik mengambilnya dengan benar, daripada bergerak terlalu cepat. Saya telah mengatakan kepadanya untuk berbicara dengan klub, agen, dan orang tuanya serta melihat pemain muda di klub yang tertarik padanya sebelum dia memutuskan," tutue Niang dikutip dari Football Italia, Senin (18/5/2020).

Rennes tidak mungkin mengubah sikap mereka tentang pemain internasional U21 Prancis, dengan kontraknya di klub berjalan hingga Juni 2022. Dengan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan, mereka bisa menuntut klausul pelepasan sebesar 65 juta euro untuk klub mana pun memulai negosiasi mendapatkan tanda tangan Camavinga.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan merupakan penggemar berat gelandang tersebut. Namun, biaya lebih dari 50 juta euro rasanya masih kurang untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)