Jadwal Pertandingan NBA, Minggu (21/2/2021): LeBron Nostlagia di Staples Center

Minggu, 21 Februari 2021 - 04:02 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Minggu (21/2/2021): LeBron Nostlagia di Staples Center
Los Angeles Lakers akan menjamu Miami Heat pada laga lanjutan NBA 2020/2021 di Staples Center, Minggu (21/2) WIB. Ini merupakan pertemuan pertama dua tim di musim ini / Foto: CGTN
A A A
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers akan menjamu Miami Heat pada laga lanjutan NBA 2020/2021 di Staples Center, Minggu (21/2) WIB. Ini merupakan pertemuan pertama dua tim di musim ini.

Lakers sudah dipastikan tidak akan diperkuat Anthony Davis mengingat pemain andalannya itu tengah mengalami cedera. Dia harus absen selama empat pekan lantaran mengalami cedera betis.



"Kami ingin mencoba untuk melupakan ini sepenuhnya dan bersikap konservatif dengan itu, hanya untuk memastikan bahwa itu sepenuhnya dapat sembuh sebelum jadwal yang diberikan dokter," harap Frank Vogel.

Periode empat pekan merupakan perkiraan tim medis setelah mengalami pemeriksaan ulang. Pelatih Lakers sudah dipastikan bakal mengandalan LeBron James di pertandingan ini. King James, begitu ia disapa mencoba bangkit dari kekalahan sebelumnya melawan Brooklyn Nets.



Sementara Miami Heat sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun. Kemenangan terakhir didapat setelah mengalahkan Sacramento Kings.

Selain duel nostalgia LeBron dengan Miami. Ada empat pertandingan lain yang siap memanjakan penikmat NBA selama akhir pekan ini.

Jadwal Pertandingan NBA

Charlotte vs Golden State
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4526 seconds (0.1#10.140)