Jadwal Pertandingan NBA, Minggu (21/2/2021): LeBron Nostlagia di Staples Center

loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Minggu (21/2/2021): LeBron Nostlagia di Staples Center
Los Angeles Lakers akan menjamu Miami Heat pada laga lanjutan NBA 2020/2021 di Staples Center, Minggu (21/2) WIB. Ini merupakan pertemuan pertama dua tim di musim ini / Foto: CGTN
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers akan menjamu Miami Heat pada laga lanjutan NBA 2020/2021 di Staples Center, Minggu (21/2) WIB. Ini merupakan pertemuan pertama dua tim di musim ini.

Lakers sudah dipastikan tidak akan diperkuat Anthony Davis mengingat pemain andalannya itu tengah mengalami cedera. Dia harus absen selama empat pekan lantaran mengalami cedera betis.

Baca juga: Turnamen Biliar Hot Nine: Annita Kanjaya Menantang Aldita Rizki Minggu Besok

"Kami ingin mencoba untuk melupakan ini sepenuhnya dan bersikap konservatif dengan itu, hanya untuk memastikan bahwa itu sepenuhnya dapat sembuh sebelum jadwal yang diberikan dokter," harap Frank Vogel.



Periode empat pekan merupakan perkiraan tim medis setelah mengalami pemeriksaan ulang. Pelatih Lakers sudah dipastikan bakal mengandalan LeBron James di pertandingan ini. King James, begitu ia disapa mencoba bangkit dari kekalahan sebelumnya melawan Brooklyn Nets.

Baca juga: Akhirnya Cabor Biliar Miliki Stadion Khusus di PON Papua

Sementara Miami Heat sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun. Kemenangan terakhir didapat setelah mengalahkan Sacramento Kings.



Selain duel nostalgia LeBron dengan Miami. Ada empat pertandingan lain yang siap memanjakan penikmat NBA selama akhir pekan ini.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top