Live Streaming RCTI Plus: PSG vs AS Monaco

Minggu, 21 Februari 2021 - 12:04 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: PSG vs AS Monaco
Paris Saint Germain (PSG) bakal menjamu AS Monaco di Stadion Parc des Princes, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. Laga bertajuk big match itu akan disiarkan secara Live Streaming oleh RCTI Plus pukul 03.00 WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) bakal menjamu AS Monaco di Stadion Parc des Princes, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. Laga bertajuk big match itu akan disiarkan secara Live Streaming oleh RCTI Plus pukul 03.00 WIB.

PSG yang kini berada di urutan ketiga pada klasemen sementara Liga Prancis 2020-2021 bisa saja memperbaiki posisi mereka andai dapat memenangkan laga kontra Monaco nanti. PSG yang total sudah mengoleksi 54 poin itu bahkan bisa langsung memimpin klasemen jika menang.

Sebab peringkat pertama di klasemen Liga Prancis saat ini, yang mana dihuni oleh Olympique Lyon hanya bisa mengumpulkan 55 poin saja. Jadi, andai kata PSG mampu mengalahkan Monaco, maka perolehan poin mereka bakal 57 dan hal itu jelas sudah cukup untuk tim tersebut memimpin kompetisi.

Masalahnya kini sanggupkah skuad asuhan Mauricio Pochettino itu menaklukkan Monaco yang dalam lima laga terakhirnya di Liga Prancis belum pernah merasakan kekalahan?

Untungnya PSG memiliki modal yang juga tak kalah baik dengan Monaco. Les Parisiens itu pun sudah menang di empat pertandingan dalam lima laga terakhirnya di Liga Prancis. Walau dalam lima laga terakhirnya itu PSG sempat menalan satu kekalahan, namun PSG tetap dalam performa terbaiknya.

Apalagi PSG baru saja mengalahkan tim Raksasa asal Spanyol, yakni Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 pada Rabu 17 Februari 2021 kemarin. Jadi, PSG bisa dikatakan sedang dalam mode yang sangat berbahaya untuk Monaco.

Monaco sendiri saat ini bertengger di peringkat keempat pada klasemen Liga Prancis 2020-2021 atau tepat berada di bawah PSG. Monaco sejauh ini sudah mengoleksi 49 poin yang berarti terpaut lima angka dengan PSG.

Andai kata Monaco mampu mempermalukan PSG di kandang mereka sendiri, maka otomatis jarak tim tersebut dengan peringkat ketiga semakin menipis. Tentu menarik bila tersebut terjadi karena dengan begitu empat tim bakal saling berjuang memperebutkans gelar Liga Prancis di musim ini.

Dengan berbagai macam alasan tersebut, maka menjadi hal yang wajib untuk menyaksikan pertandingan PSG vs Monaco. Untuk menyaksikan pertandingan bertajuk big match itu, anda bisa menontonnya di RCTI plus pada Senin 22 Februari 2021 dimulai pukul 03.00 WIB.

Bisa disaksikan lewat tayangan Live Streaming RCTI Plus. Klik di SINI
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)