Titik Terendah Liverpool di Era Juergen Klopp

Minggu, 21 Februari 2021 - 21:01 WIB
loading...
Titik Terendah Liverpool di Era Juergen Klopp
Titik Terendah Liverpool di Era Juergen Klopp. Foto: Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp masih menyimpan kata-kata bijak untuk menggambarkan kondisi terkini Liverpool . Seperti kita tahu, The Reds sedang mencapai titik terendah di era kepelatihan Klopp.

Liverpool baru takluk 0-2 menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/2/2021). Kekalahan tersebut membuat anak asuh Klopp menelan empat kekalahan kandang beruntun yang merupakan catatan terburuk dalam sejarah klub.



Klopp tak mau timnya bersembuyi di belakang alasan banyaknya pemain cedera. Menurutnya, setiap pemain ikut menanam saham kemerosotan tim yang membuat Liverpool terpuruk. Begitupun dengan dirinya sebagai pelatih, serta para staf yang membantunya

Namun, kata Klopp, yang terpenting dari situasi ini adalah keluar dari keterpurukan. Manajer asal Jerman itu pun menulis surat kepada penggemar agar tetap mendukung Liverpool dalam berbagai kondisi.

“Mampu mengambil pukulan bersama— dan bangkit dari K.O untuk menyerang balik, bersama-sama; adalah satu pengalaman terbaik yang dapat Anda miliki secara kolektif,” tulis Juergen Klopp kepada penggemar.

Liverpool kini punya setumpuk masalah yang harus dibereskan. Tumpulnya lini depan, kurangnya kreativitas di lini tengah, serta rapuhnya lini belakang tim, menjadi persoalan nyata yang menuntut jalan keluar. Setidaknya terdapat tujuh pemain cedera yang memperparah kondisi itu.

PosPemainJenisCedera
1Virgil Van DijkLutut - Perkiraan Sembuh Akhir Musim
2Joe GomezLutut - Perkiraan Sembuh Akhir Musim
3Joel MatipAnkle -Perkiraan Sembuh Akhir Musim
4Diogo JotaLutut - Perkiraan Sembuh Akhir Februari 2021
5Naby KeitaTak Jelas - Sudah Kembali ke Bangku Cadangan
6FabinhoOtot Betis - Perkiraan Sembuh Akhir Februari 2021
7James MilnerHamstring - Perkiraan Sembuh Belum Jelas
8Jordan HendersonBelum Jelas

Titik Terendah Liverpool di Era Juergen Klopp
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)