Hamil Tua, Sam Quek Gagal Lihat Liverpool Menang

loading...
Hamil Tua, Sam Quek Gagal Lihat Liverpool Menang
Atlet hoki Sam Quek saat hamil tua. Foto: Kolase/Daily Mail
LIVERPOOL - Pecinta olahraga hoki tentu sudah tidak asing dengan nama Sam Quek. Atlet hoki cantik asal Inggris itu sedang hamil tua, tetapi gagal mendapat kado indah dari Liverpool .

Sam Quek merupakan atlet hoki yang menyumbang medali emas di Olimpiade Rio 2016 lalu. Perempuan cantik berusia 32 tahun merupakan penggemar berat klub sepak bola Inggris, Liverpool.

Baca Juga: Penampilan Liverpool Seperti Tim Bayangan

Sesaat sebelum kickoff Derbi Merseyside yang mempertemukan tim kesayangannya kontra Everton, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB, Sam Quek memamerkan foto. Dalam foto itu pemilik nama lengkap Samantha Ann Quek terlihat tengah hamil dan sedang menggunakan jersey lawas Liverpool.

“Hari ini derbi, dan usia kandungan saya 40 minggu + 2 hari! Berharap hasil menarik untuk membantu (proses persalinan, red) ini semua,” tulis Sam Quek seraya mengirim foto tersebut ke media sosial.

Sayang, tim kesayangan Sam Quek, Liverpool, justru menuai hasil mengecewakan. Tampil di kandang sendiri, mereka takluk dua gol tanpa balas dari Everton. Hasil buruk ini menandai empat kekalahan kandang beruntun Liverpool— sekaligus terburuk di era kepalatihan Juergen Klopp .

(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top