Gol Cepat Martinez Bikin Inter Ungguli Milan Saat Rehat

Minggu, 21 Februari 2021 - 22:03 WIB
loading...
Gol Cepat Martinez Bikin Inter Ungguli Milan Saat Rehat
AC Milan dan Inter Milan beradu kekuatan di San Siro dalam duel bertajuk Derby Milan, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Untuk sementara tim tamu unggul 1-0. Foto: reuters
A A A
MILAN - Pertarungan memperebutkan puncak klasemen sementara Serie A 2020/2021 terjati pada giornata ke-23. AC Milan dan Inter Milan beradu kekuatan di San Siro dalam duel bertajuk Derby Milan, Minggu (21/2/2021) malam WIB.



Pertandingan Milan vs Inter berjalan ketat sejak wasit memulai babak pertama. Kedua tim bertetangga itu silih berganti melancarkan serangan. Meski demikian, babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan "tim tamu".

Jalannya Pertandingan

Babak pertama

Inter memulai babak pertama dengan sangat baik. I Nerazzurri -julukan Inter Milan- langsung unggul 1-0 ketika babak pertama memasuki menit kelima berkat sundulan Lautaro Martinez, yang memaksimalkan umpan lambung Romelu Lukaku.

Gol cepat Inter membuat permainan berjalan cepat dengan kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Meski begitu, serangan armada Antonio Conte lebih beragam dan berbahaya ketimbang I Rossoneri -julukan Milan. Pasukan Stefano Pioli masih berusaha untuk mendapatkan peluang berbahaya di depan gawang lawan.

Milan mencoba untuk mendominasi penguasaan bola. Meski begitu, Zlatan Ibrahimovic dkk kesulitan untuk menemukan celah di pertahanan Inter . Satu-satunya peluang berbahaya tuan rumah hadir pada menit ke-31 melalui sepakan Theo Hernandez dari dalam kotak penalti.



Milan tidak menyerah sehingga terus berusaha menembus pertahanan Inter . Akan tetapi, Inter terus menebar ancaman untuk barisan pertahanan AC Milan. Ketika babak pertama selesai, skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan atas Milan tidak berubah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)