Jelang Juventus vs Crotone; Si Nyonya Tua Ingin Akhiri Masa Suram

loading...
Jelang Juventus vs Crotone; Si Nyonya Tua Ingin Akhiri Masa Suram
Juventus saat ini mengalami masa suram yang bisa mengancam peluang meraih gelar juara di musim 2020/2021. Mereka kini punya peluang mengakhirinya saat melawan Crotone. Foto: RCTI+
TURIN - Juventus saat ini mengalami masa suram yang bisa mengancam peluang meraih gelar juara di musim 2020/2021. Mereka kini punya peluang mengakhirinya saat melawan Crotone selaku juru kunci pada giornata ke-23 Serie A di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Eksekusi Penalti Cadiz Buyarkan Kemenangan Barcelona

Si Nyonya Tua sedang sedang menderita karena melewati tiga pertandingan disemua kompetisi tanpa kemenangan. Mereka sempat ditahan Inter Milan 0-0 di Coppa Italia, kalah 0-1 dari Napoli di Serie A, dan menyerah 1-2 kontra Porto pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dkk tentunya tidak ingin terlalu lama terpuruk, khususnya di Serie A. Apalagi poin penuh wajib dibawa pulang untuk kembali merebut posisi empat besar dan menjaga kans meraih Scudetto ke-10 secara beruntun.



Saat ini tim asuhan Andrea Pirlo itu terdampar di posisi kelima klasemen mengemas 42 poin. Mereka tepaut satu poin dari Lazio dan AS Roma. Sementara selisihnya dengan Inter yang semalam sukses melibas AC Milan 3-0 mencapai 11 poin.

Hanya saja, misi Juventus belum tentu berjalan mulus. Sebab, La Vecchia Signora kerap kesulitan ketika menghadapi Crotone. Klub Turin itu selalu ditahan imbang dalam dua pertemuan Serie A terakhir.

Statistik itu yang bikin Juventus siaga satu. Ditambah lagi tuan rumah tak tampil dengan kekuatan penuh. Soalnya, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci dihantui cedera. Begitu pula Arthur Melo dan Juan Cuadrado.



Baca Juga: Lingard Bantu West Ham United Kalahkan Tottenham Hotspur

Sementara Adrien Rabiot diskors. Untungnya Paulo Dybala berangsur pulih dan kemungkinan besar bisa mengikuti laga Juventus vs Crotone walau dari bangku cadangan. Hadirnya penyerang asal Argentina itu diyakini bisa mengurangi beban Ronaldo pada laga yang akan disiarkan RCTI+ .
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top