Arsenal Dibungkam Manchester City, Arteta Soroti Lini Depan

Senin, 22 Februari 2021 - 17:01 WIB
loading...
Arsenal Dibungkam Manchester City, Arteta Soroti Lini Depan
Arsenal Dibungkam Manchester City, Arteta Soroti Lini Depan. Foto: REUTERS/Julian Finney
A A A
LONDON - Arsenal menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Manchester City di pekan ke-25 Liga Inggris . Pelatih Mikel Arteta menyorot kinerja lini depan timnya yang mandul.

Menjamu Manchester City di Stadion Emirates, London, Minggu (21/2/2021) waktu setempat, Arsenal memasang Pierre-Emerick Aubameyang sebagai starter. Namun, mereka justru lebih dulu kebobolan.



Saat pertandingan baru memasuki usia dua menit, gawang Arsenal berhasil dijebol Raheem Sterling. Kata Arteta, sejak saat itu usaha untuk memenangkan pertandingan jadi semakin berat.

"Ketika kami kebobolan, itu menempatkan kami dalam situasi sulit. Berat. Dengan formasi dan pemain yang mereka pakai, mereka sangatlah nyaman," kata Mikel Arteta dikutip BBC, Senin (22/2/2021).

Situasi diperparah dengan tumpulnya lini serang Arsenal yang dimotori Aubameyang. Dukungan dari Bukayo Saka, Nicolas Pepe, dan Martin Oedegaard juga tak berarti banyak buat Meriam London.

"Setelah itu tim bereaksi dengan sangat baik, bermain apik, dan menciptakan peluang-peluang. Tapi kami kekurangan kualitas di situasi-situasi itu untuk mencetak gol." kata Arteta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)