Preview Atletico Madrid vs Chelsea: Jangan Buang Kesempatan The Blues!

loading...
Preview Atletico Madrid vs Chelsea: Jangan Buang Kesempatan The Blues!
Duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, yang pertemukan Atletico Madrid versus Chelsea akan terasa berbeda / Foto: Kolase
BUCHAREST - Duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, yang pertemukan Atletico Madrid versus Chelsea akan terasa berbeda. Pasalnya, pertandingan akan berlangsung di Rumania dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di Stadion Arena Nationala, Bucharest, Rabu (24/2) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut secara teknis adalah pertandingan kandang, namun adanya pembatasan perjalanan pada penerbangan masuk ke Spanyol di tengah pandemi virus corona memaksa pertandingan tidak akan berlangsung di markas Atletico . Akibatnya, UEFA memindahkan pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions ke Rumania.

Atletico telah mencapai babak delapan besar dalam lima dari tujuh musim terakhir Liga Champions. Pasukan Diego Simeone tampaknya percaya diri menghadapi Chelsea mengingat mereka sudah menang dalam sembilan dari 11 pertandingan sistem gugur (dua leg) melawan wakil Inggris.

Baca juga: Dipermalukan Levante, Atletico Kantongi Modal Buruk Jelang Lawan Chelsea



Sebaliknya, perjalanan Chelsea di babak sistem gugur tidak begitu mengesankan. Mereka hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan tandang terakhirnya melawan wakil La Liga Spanyol di kompetisi Eropa.

Tetapi ada faktor lain yang membuat peluang Chelsea sama. Ini lantaran mereka tidak menjalani laga di Madrid dan itu setidaknya membuka asa untuk lolos ke tahap berikutnya.

Chelsea akan memasuki pertandingan 16 besar Liga Champions dengan modal yang bagus setelah berhasil memertahankan tujuh laga tak terkalahkan di bawah asuhan Thomas Tuchel. Terbaru, The Blues ditahan imbang 1-1 melawan Southampton. Sedangkan Atletico tidak berada dalam kondisi yang bagus.



Baca juga: Georgina Rodriguez Kenakan Tanktop Pink saat Nonton Bola di Stadion
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top