Pordasi Terpaksa Gelar Rakernas Lewat Video Conference

Jum'at, 17 April 2020 - 22:01 WIB
loading...
Pordasi Terpaksa Gelar Rakernas Lewat Video Conference
Pordasi Terpaksa Gelar Rakernas Lewat Video Conference. Foto: Dok Pordasi
A A A
JAKARTA - JAKARTA - Pandemi virus corona membuat banyak urusan terpaksa diselesaikan dari jauh, tak terkecuali perihal rapat. Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP. Pordasi) pun berencana menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) lewat skema video conference.

Wacana tersebut diamini seluruh anggota PP Pordasi dalam rapat virtual yang dipimpin Ketua Umum Pordasi, Triwatty Marciano. Rakrenas sendiri sedianya digelar Maret 2020 lalu, namun akibat pandemi virus corona COVID-19 rencana menggelar Rakernas menjadi berantakan.

Dengan semangat menjalankan roda organisasi, kata Triwatty, Rakernas Pordasi perlu digelar sekalipun dengan skema video conference. Pengurus Pordasi yang hadir dalam rapat virtual tadisetuju agar Rakernas segera digelar -meski secara online.

Dalam rapat virtual ke delapan tadi, hadir Ketua Harian Alex Asmasoebrata, Sekjen Adinda Yuanita, dan seluruh anggota serta pimpinan Komisi A. Para pimpinan dan anggota Komisi A berasal dari beberapa Pengurus Provinsi antara lain dari Sumatera Barat, Riau, DKI Jakarta, Jawa Timur, Sulawesi Utara, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, dan perwakilan dari beberapa daerah lainnya

"Dengan adanya wabah ini, Rakernas yang harusnya diselenggarakan pada akhir Maret lalu harus ditunda, Alhamdulillah dengan penundaan tersebut persiapan yang dilakukan menjadi lebih matang dan hasilnya pun lebih sempurna," kata Triwatty.

Perlu diketahui, Rakernas Pordasi nantinya akan membahas sejumlah agenda krusial, salah satunya pengesahanperubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PP Pordasi. Adapun tanggal Rakernas online Pordasi belum diumumkan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)