Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB

Selasa, 23 Februari 2021 - 06:04 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB
Dua laga seru akan terhampar pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
ROMA - Dua laga seru akan terhampar pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2) dini hari WIB. Ada empat klub yang bakal beradu strategi untuk menjaga peluang lolos ke perempat final.

Keempat klub tersebut, yakni Atletico Madrid versus Chelsea dan Lazio kontra Bayern Muenchen. Berbicara tentang laga Los Rojiblancos versus The Blues, merupakan dua tim langganan di babak sistem gugur kompetisi Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Atletico tetlah tampil sebanyak tujuh kali di babak 16 besar Liga Champions dalam delapa tahun terakhir mereka. Sementara Chelsea telah mencapai tahap ini dalam delapan musim terakhir.



Saat ini Chelsea tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di bawah Thomas Tuchel menjadi enam pertandingan berkat hasil imbang 1-1 melawan Southampton.

Sementara Atletico sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Bahkan pada pertandingan melawan Chelsea, Diego Simeone dipastikan tidak akan diperkuat tiga bintang andalannya, yakni Jose Gimenez, Yannick Carrasco dan Sime Vrsaljko.



Di pertandingan lainnya, Lazio bakal berhadapan melawan Bayern Muenchen di Stadion Olimpico. Ini akan menjadi laga yang bakal menyita perhatian penikmat sepak bola, sebab dua bomber bakal menguji ketajaman di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Di Lazio ada Ciro Immobile. Peraih sepatu emas tahun lalu itu sejauh ini telah membukukan 19 gol dan empat assist di semua kompetisi.

Lima di antaranya dicetak Immobile di Liga Champions. Sementara Muenchen memiliki Robert Lewandowski.

Lewandowski sudah membukukan 29 gol dan enam assist di semua kompetisi. Tiga gol di antaranya dicetak penyerang jangkung asal Polandia itu di Liga Champions.

Jadwal 16 Besar Liga Champions

Atletico Madrid vs Chelsea
Lazio vs Bayern Muenchen
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)