Holyfield: Saya Bisa Duel Lawan Petinju Kelas Berat di Era Apa Pun

Senin, 18 Mei 2020 - 13:04 WIB
loading...
Holyfield: Saya Bisa Duel Lawan Petinju Kelas Berat di Era Apa Pun
Holyfield: Saya Bisa Duel Lawan Petinju Kelas Berat di Era Apa Pun/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Evander Holyfield dikenal sebagai petarung berukuran kecil yang mengalahkan beberapa raksasa tinju Kelas Berat hebat sepanjang masa. "The Real Deal" percaya dia akan memiliki peluang nyata melawan petinju hebat Kelas Berat mana pun dalam sejarah. tinju dunia .

’’Saya adalah seorang petinju, dan karena saya tahu cara meninju dengan baik, saya bisa beradaptasi dengan gaya yang berbeda. Saya bisa bertarung di era apa pun. Saya bisa berada di Kelas Berat,”kata Holyfield kepada BoxingScene.com dalam sebuah wawancara. ’’Aku tahu bagaimana bertarung di dalam dan di luar. Saya tahu cara menyelipkan foto pria yang lebih lama. Saya memiliki kecepatan tangan yang layak. Saya bergerak dengan sangat baik dan memiliki gerak kaki yang baik. Saya memiliki banyak kombinasi dan melepaskan banyak pukulan. Saya menyakiti orang. Saya adalah seorang murid dalam permainan. Ini memungkinkan saya untuk berada di era saya dulu. ”



Holyfield membuktikan sebagai mantan raja Kelas Penjelajah, dia mampu menang atas Raksasa Kelas Berat seperti Larry Holmes, George Foreman, Mike Tyson (dua kali), Riddick Bowe, Buster Douglas, Ray Mercer, Michael Moorer, Hasim Rahman, John Ruiz, serta hasil imbang dengan Lennox Lewis. ’’Aku tidak pernah menjadi pria besar. Saya tidak pernah menjadi pria (kepribadian) yang agresif, tetapi saya bisa menjadi agresif. Itu bukan sifat pertamaku, "kata Holyfield.

’’Ketika tinju adalah semua yang telah Anda lakukan sepanjang hidup Anda, itulah yang membuat Anda sukses. Ada banyak hal yang tidak saya miliki, tetapi saya pandai bertinju. Ibu saya mengatakan kepada saya, "Kamu harus berterima kasih atas apa yang dapat Kamu lakukan, dan berhenti mengkhawatirkan apa yang tidak dapat Kamu lakukan."



Pada usia 57, Holyfield ingin kembali ke ring dan bertarung dalam ekshibisi untuk amal, yaitu dengan Tyson. Dia mengatakan dia tidak gatal atau keinginan untuk bertarung secara profesional melawan pejuang Kelas Berat yang aktif. ’’Saya menyadari (pensiun) tahun lalu. Saya telah mencapai tujuan saya. Saya adalah seorang Kelas Berat kecil. Hari ini mereka jauh lebih besar, dan refleks mereka jauh lebih cepat,”kata Holyfield.

’’Saya melakukan yang baik (melawan Andy Ruiz), tetapi saya pikir saya harus mengalahkannya (dalam pertandingan). Saya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah bagi seorang pria untuk terlihat seperti itu dan menantang saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)