Brace Cristiano Ronaldo Warnai Kemenangan Juventus atas Crotone

Selasa, 23 Februari 2021 - 05:01 WIB
loading...
Brace Cristiano Ronaldo Warnai Kemenangan Juventus atas Crotone
Brace Cristiano Ronaldo Warnai Kemenangan Juventus atas Crotone. Foto: Juventus
A A A
TURIN - Juventus menjalani lanjutan Liga Italia 2020-2021 dengan menjamu Crotone di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Tampil menekan, Juve berhasil menutup laga kontra Crotone dengan kemenangan 3-0.

Dalam pertandingan ini, Cristiano Ronaldo keluar sebagai bintang kemenangan Juve usai mencetak dua dari tiga gol yang bersarang ke gawang Crotone. Berkat kemenangan ini, Juve pun berhasil naik ke posisi tiga dengan koleksi 45 poin dari 22 pertandingan yang sudah mereka lalui.

Babak Pertama

Meski bertindak sebagai tim tamu, Crotone justru langsung tampil menekan sejak laga kontra Juve dimulai. Bahkan Crotone hampir unggul cepat jika peluang yang didapatkan oleh Samuel Di Carmine mampu berbuah gol.

Tidak berselang lama, giliran Juve yang mendapatkan peluang emas untuk bisa membuka keunggulan atas Crotone melalui tembakan keras Cristiano Ronaldo. Namun tembakan Ronaldo masih mampu dibaca dengan baik oleh kiper Crotone, Alex Cordaz.

Pada menit ke-23, Juve kembali mendapatkan peluang emas untuk bisa membobol gawang Crotone. Kali ini giliran Aaron Ramsey yang menebar ancaman melalui tembakan spekulasinya. Tapi tembakan eks pemain Arsenal itu masih belum tepat sasaran.

Baca Juga: Bir Gratis! Untuk Para Kiper Korban Keganasan Lionel Messi

Memasuki 10 menit jelang turun minum, Crotone kembali berhasil mendapatkan peluang untuk bisa mencuri keunggulan atas Juve melalui upaya dari Di Carmine. Namun tembakan penyerang berusia 32 tahun tersebut masih melambung di atas gawang Gianluigi Buffon .

Upaya Juve untuk bisa membuka keunggulan atas Crotone akhirnya tercipta ketika pertandingan berjalan 38 menit. Adalah Ronaldo yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah sundulannya yang memaksimalkan umpan dari Alex Sandro gagal diamankan oleh Cordaz.

Di pengujung babak pertama, Juve berhasil menambah keunggulan atas Crotone via tembakan brace Ronaldo. Ya, sundulan Ronaldo meluncur deras ke dalam gawang Crotone. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Juve atas Crotone masih menghiasi papan skor laga ini.

Babak Kedua

Juve yang tengah dalam kondisi unggul, tetap memulai babak kedua laga kontra Crotone dengan tampil menyerang. Alhasil, Juve hampir saja mencetak gol ketiganya di laga ini, apabila sontekan dari Dejan Kulusevski mampu tepat sasaran.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1936 seconds (11.252#12.26)