Tendangan Kepala Jurus Maut Jan Blachowicz Meng-KO Israel Adesanya

loading...
Tendangan Kepala Jurus Maut Jan Blachowicz Meng-KO Israel Adesanya
Tendangan Kepala Jurus Maut Jan Blachowicz Meng-KO Israel Adesanya/The Sun
Jawara UFC Jan Blachowicz menebar ancaman menghancurkan Israel Adesanya dengan tendangan kepala KO yang mematikan. Raja Kelas Berat Ringan UFC itu berjanji untuk secara brutal meng-KO Israel Adesanya dalam pertarungan sesama jawara UFC .

Adesanya yang tak terkalahkan memasuki pertarungan gelar UFC ketiga sebagai favorit bandar judi, meskipun tidak pernah berkompetisi di Kelas Berat Ringan dalam karir MMA-nya. Tapi Blachowicz berjanji untuk memberikan sambutan kasar kepada Adesanya dengan tendangan kepala KO yang kejam. ’’Saya mengincar KO di ronde kedua. Tendangan tinggi kiri di kepalanya. Ini yang saya lihat, ya,’’kata Blachowicz kepada South China Morning Post.

Baca Juga: Khabib Bekuk Gaethje Jadi Kemenangan Terbaiknya di Oktagon!

Blachowicz merebut gelar Kelas Berat Ringan pada September lalu di acara utama UFC 253, di mana ia mencatat kemenangan KO ronde kedua atas Dominick Reyes. Kemenangan tersebut mengakhiri perubahan luar biasa bagi mantan juara KSW, yang memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhirnya sejak menderita kekalahan beruntun dari Alexander Gustafsson dan Patrick Cummins.



Baca Juga: Pacquiao Diejek Garcia: Manny Suka Duel Risiko Rendah Bayaran Besar

Status underdog melawan bintang yang tumbuh pesat UFC tidak mengganggu Blachowicz, yang telah terbiasa dicoret. ’’Saya selalu diunggulkan dan saya selalu memenangkan pertarungan. Ini sangat bagus. Saya senang. Saya bisa menjadi underdog setiap saat,’’ujarnya kepada MMA Fighting.

’’Mungkin setelah pertarungan ini ketika saya memenangkan pertarungan ini - saya yakin saya akan memenangkan pertarungan ini - mungkin setelah pertarungan ini orang akan mulai percaya pada saya, hormati saya dan hanya itu.Tapi bagaimanapun, saya tidak peduli tentang ini.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top