KO Kejam Oscar Valdez Meng-KO Berchelt Calon Knockout of The Year

loading...
KO Kejam Oscar Valdez Meng-KO Berchelt Calon Knockout of The Year
KO Kejam Oscar Valdez Meng-KO Berchelt Calon Knockout of The Year/The Sun
LAS VEGAS - Kejamnya bogeman Oscar Valdez saat meng-KO Miguel Berchelt di ronde 10 diyakini bisa menjadi Knockout of The Year di akhir musim ini. Dahsyatnya bogeman Valdez benar-benar membuat Berchelt ’’menari’’ di atas ring hingga akhirnya terjatuh tertelungkup di ronde 10.

Kemenangan Valdez membawanya merampas sabuk juara Kelas Bulu Super WBC untuk melengkapi gelar miliknya. Seusai pertarungan, ada momen haru saat Berchelt yang tersadar dari KO, duduk di atas bangku, Valdez berlutut di depannya dan memeluknya.

Baca Juga: Mike Tyson Nikmati Bisnis Kebun Ganja Yang Membuat Jadi Miliuner

Bukan jenis pelukan yang biasa kita lihat dari para atlet, yang manis dalam caranya sendiri, tetapi jenis pelukan yang Anda berikan kepada teman, tetangga, orang yang Anda cintai — orang yang sudah lama tidak Anda lihat , atau yang Anda pikir tidak akan Anda lihat lagi. Setelah kemenangan menakjubkan tersebut seolah membuat semua yang diimpikan Valdez telah menjadi kenyataan.



Semua yang dia prediksi membuahkan hasil. Sebuah kemenangan yang menjadi jawaban atas kerja kerasnya di kamp pelatihan sebelum pertarungan. Dia lelah, tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara emosional.

Baca Juga: Tendangan Kepala Jurus Maut Jan Blanchowicz Meng-KO Israel Adesanya

’’Sudah setahun penuh sejak pandemi dimulai. Banyak emosi yang melintas di pikiranku saat ini. Saya hanya ingin pulang ke rumah dan memeluk keluarga saya karena tanpa mereka semua ini tidak akan mungkin terjadi. Saya sangat merindukan mereka, ”kata Valdez.



’’Orang tidak tahu kerja keras yang kami lakukan di gym, menjauh dari keluarga kami, menjalankan diet ketat, melawan segala rintangan. Saya tahu ini akan sulit, tetapi bukan tidak mungkin untuk mencapai impian saya. "
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top