Chelsea Cetak Gol Tandang, Sukses Tumbangkan Atetico Madrid

Rabu, 24 Februari 2021 - 05:12 WIB
loading...
Chelsea Cetak Gol Tandang, Sukses Tumbangkan Atetico Madrid
Kemenangan penting diraih Chelsea pada leg I Babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB atas Atletico Madrid. Foto: reuters
A A A
BUCHAREST - Kemenangan penting diraih Chelsea pada leg I Babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB atas Atletico Madrid. Gol tendangan salto Olivier Giroud pada menit 68, memastikan Si Biru menang tipis 1-0 di ‘markas’ Los Rojiblancos yang dipindahkan keArena Nationala, Rumania.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan coba dikendalikan oleh Chelsea sejak menit pertama. Namun, sebuah kesalahan dilakukan Edouard Mendy saat menerima backpass. Bola bisa direbut Saul Niguez tetapi lajunya terlalu kencang sehingga tak bisa dimanfaatkan untuk menjadi gol.

Peluang pertama kemudian didapat Chelsea lewat percobaan spekulatif Andreas Christensen di menit 12, tetapi bola melayang jauh dari sasaran. Tiga menit kemudian, giliran peluang Thomas Lemar yang melebar dari target.

Marcos Alonso mencoba mengintip peluang dengan melepaskan tembakan diagonal mendatar di menit 25, tetapi masih mudah diamankan Jan Oblak. Tim tamu kembali mengancam di menit 39 lewat upaya Timo Werner. Namun, Jan Oblak lagi-lagi sigap mengamankan gawangnya.

Atletico Madrid bukannya tanpa peluang. Luis Suarez punya opsi untuk merepotkan gawang Chelsea, tetapi tersandung saat hendak mengeksekusi bola. Alhasil, babak pertama berakhir tanpa ada gol tercipta.

Babak Kedua

Tekanan kembali dilancarkan Chelsea selepas turun minum. Mason Mount punya peluang di menit 50, tetapi tembakannya bisa diblok Mario Hermoso. Hal serupa terjadi pada sepakan Luis Suarez yang bisa diblok Andreas Christensen di menit 56.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)