Tiger Woods Kecelakaan Maut Masuk Jurang, Begini Kondisinya

Rabu, 24 Februari 2021 - 12:05 WIB
loading...
Tiger Woods Kecelakaan Maut Masuk Jurang, Begini Kondisinya
Innalillahi… Tiger Woods Kecelakaan Maut Masuk Jurang/The Sun
A A A
Tiger Woods kecelakaan maut saat mobil terguling masuk jurang yang membuatnya mengalami cedera kaki yang serius. Tiger Woods , sang superstar Golf itu harus menjalani operasi darurat tadi malam waktu setempat.

Petugas pemadam kebakaran harus membebaskan Woods yang terperangkap di mobilnya dengan menggunakan pemotong mekanis setelah SUV-nya terguling ke jurang di Rancho Palos Verdes, dekat Los Angeles, California.Dia dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi pada beberapa luka di kakinya - saat rekaman menunjukkan mobilnya yang kusut tergeletak miring di jurang.



Sumber yang dekat dengan Woods mengatakan luka-lukanya termasuk patah tulang dan pergelangan kaki yang hancur di satu kaki. Pacar sang bintang, Erica Herman, diketahui berada di rumah sakit tempat dia menjalani operasi. ’’Tiger Woods mengalami kecelakaan satu mobil pagi ini di California di mana dia menderita beberapa cedera kaki,’’kata Mark Steinberg, agen Tiger. ’’Dia saat ini sedang menjalani operasi dan kami berterima kasih atas privasi dan dukungan Anda,’’lanjutnya.

Tiger Woods Kecelakaan Maut Masuk Jurang, Begini Kondisinya

Polisi mengatakan Tiger bepergian sendirian ketika mobilnya terlibat dalam 'tabrakan lalu lintas berguling' pada pukul 7.12 pagi waktu setempat. Mereka mengatakan kendaraan itu mengalami 'kerusakan para' - dengan gambar-gambar mengejutkan yang menunjukkan bangkai mobilnya yang hancur di lereng bukit, di samping jalan utama.

Sheriff Los Angeles County Alex Villanueva mengatakan bagian depan dan bumper kendaraan Woods 'hancur total'. Villanueva berkata: ’’Interiornya kurang lebih utuh, yang memberinya bantalan untuk bertahan hidup, jika tidak maka akan menjadi kecelakaan fatal.’’

Ayah dua anak itu sadar tetapi Villanueva menambahkan: "Dia tidak bisa bangun, tidak, itu bukan pilihan."



Departemen Sheriff Los Angeles mengatakan: "Kendaraan itu sedang melakukan perjalanan ke utara di Hawthorne Boulevard, di Blackhorse Road, ketika jatuh. Kendaraan mengalami kerusakan parah. Pengemudi dan satu-satunya penghuni diidentifikasi sebagai pegolf PGA Eldrick 'Tiger' Woods.''

"Tuan Woods diselamatkan dari kecelakaan oleh petugas pemadam kebakaran dan paramedis LA County, kemudian diangkut ke rumah sakit setempat dengan ambulans."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)