Kumpulkan Uang, Madrid Baru Akan Rekrut Mbappe dan Haaland Tahun Depan

Selasa, 19 Mei 2020 - 08:05 WIB
loading...
Kumpulkan Uang, Madrid Baru Akan Rekrut Mbappe dan Haaland Tahun Depan
Real Madrid memutuskan baru akan memboyong penyerang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe dan talenta Borussia Dortmund, Erling Haaland pada musim depan. Foto: foot01.com
A A A
MADRID - Real Madrid bersedia menunggu hingga 2021 untuk bisa melakukan perekrutan ganda terheboh. Los Blancos memutuskan baru akan memboyong penyerang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe dan talenta Borussia Dortmund, Erling Haaland pada musim depan.

Sepanjang musim ini Madrid terus dikaitkan dengan kedua pemain muda berbakat tersebut. Tapi, saat ini terjadi krisis keuangan akibat pandemi virus Corona yang melanda Dunia. Hal itu membuat transfer dengan biaya besar akan sangat sulit dilakukan pada bursa musim panas nanti.

Masa tugas Mbappe bersama PSG sebenarnya baru habis pada 2022. Tapi, bomber berusia 21 tahun itu diyakini tidak akan terus berkarier di Prancis. Artinya, dia bisa direkrut pada 2021. Namun, dengan mahar sebesar 100 juta euro.

Sedangkan untuk mendapatkan jasa Haaland bisa lebih lebih sulit lagi. Pasalnya, pemuda berumur 19 tahun asal Norwegia itu baru bergabung bersama Dortmund pada Januari lalu. Selain itu, harganya juga dipastikan tidak akan murah.

Disisi lain, Madrid juga sekarang tidak punya dana melimpah untuk memboyong Mbappe dan Haaland dalam waktu dekat. Karena itu, Los Galacticos bersedia menunggu hingga tahun depan untuk merekrut dua pemain yang nantinya akan masuk program jangka panjang.

Pelatih Zinedine Zidane konon ingin menciptakan trisula baru di lini depan Madrid. Zizou berniat menyandingkan Mbappe dan Haaland dengan bomber asal Belgia, Eden Hazard. Pasalnya, Karim Benzema sudah uzur dan mendekati akhir kontraknya di Santiago Bernabeu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)