Ghozali Tinggalkan Persib, Omit Pilih Pamit

Rabu, 24 Februari 2021 - 23:02 WIB
loading...
Ghozali Tinggalkan Persib, Omit Pilih Pamit
Ghozali Muharam Siregar dan Omid Nazari tinggalkan Persib Bandung/Foto/persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kehilangan dua pemain jelang digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 . Winger Ghozali Muharam Siregar tidak menandatangani perpanjangan kontrak karena alasan pribadi, sedangkan gelandang Omid Nazari mundur dari skuat musim 2021.

Catatan laman resmi Persib, Ghozali menjadi pemain andalan Maung Bandung di sejumlah laga. Pemain sayap asal Medan itu sudah membela klub kebanggaan masayarakat Jawa Barat itu selama tiga musim terakhir atau sejak 2018. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu membela PSM Makassar.

.
Pelatih Robert Alberts sejatinya memasukkan Ghozali dalam skuat tim 2021, dan menjadi pemain yang masuk dalam daftar yang mendapatkan perpanjangan kontrak baru. Pertimbangan Alberts berdasarkan kinerja yang ditunjukkan selama membela Maung Bandung dengan 58 laga, 4132 menit bermain dengan torehan total 9 gol.

Namun, Ghozali yang kontraknya berakhir pad 31 Desember 2020 lalu memiliki pandangan dan pilihan lain untuk masa depannya. Dia memilih tidak memperpanjang kontrak dan mundur dari skuat Maung Bandung.

.
"Dengan menaruh hormat pada keinginan pemain, mewakili tim pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, kami mengucapkan hatur nuhun kepada Ghozali atas kontribusi dan dedikasinya untuk Pangeran Biru selama ini," demikian pernyataan klub dalam laman resminya, Rabu (24/2/2021).

Sementara Omid Nazari mundur dari skuat. Menurut keterangan klub, sebelum pulang kampung di pengujung tahun lalu. Pemain belasteran Filipina-Iran itu sejatinya sudah menandatangani kontrak baru yang berakhir 31 Desember 2021. Namun, pada pertengahan Februari 2021 lalu, Omid mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak tersebut.

.

Setelah berkomunikasi intens dengan pelatih dan manajemen, semua pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah baik-baik. Persib menerima keinginan pemain yang didatangkan Robert ke Persib pada paruh musim kedua Liga 1 2019 tersebut untuk meneruskan kariernya di klub lain.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)