Legenda NBA Ini Tiru Mike Tyson Bisnis Kebun Ganja Jadi Miliuner

loading...
Legenda NBA Ini Tiru Mike Tyson Bisnis Kebun Ganja Jadi Miliuner
Legenda NBA Ini Tiru Mike Tyson Berkebun Ganja Jadi Miliuner/The Sun
Legenda NBA Chris Webber meniru jejak Mike Tyson berkebun ganja yang membuat jadi miliuner. Webber menyuntikkan dana segar senilai £ 70 juta atau sekitar Rp1,3 Triliun untuk membantu pengusaha ganja berkembang dengan bisnis ganja menjadi senilai £ 93 miliar atau sekitar Rp1,7 biliun!

Mantan bintang Sacramento King berusia 47 tahun itu mengaturnya untuk membantu kaum minoritas mendapatkan keuntungan dari kebun ganja hijau di Amerika Serikat.Karena semakin banyak negara bagian mendekriminalisasi ganja, sejumlah investor dan tokoh terkenal telah berinvestasi di industri yang sedang berkembang.

Baca Juga: Mike Tyson Nikmati Bisnis Kebun Ganja Yang Membuat Jadi Miliuner

Mike Tyson salah satunya yang juga berkebun ganja cukup sukses menjadi miliuner, dan sekarang NBA All Star yang lima kali terlibat sendiri. Dan mantan pemain Golden State Warriors telah bergabung dengan JW Asset Management untuk membantu kaum minoritas sukses dalam bisnis.

’’Orang-orang membutuhkan bantuan. Jadi kami akan datang ke tempat-tempat ini dan kami akan berlatih, kami akan memastikan kami menyediakan pekerjaan, dan kami akan memastikan Anda memiliki pusat untuk memahami bagaimana Anda dapat memasuki industri ganja tidak hanya sebagai pembudidaya atau penanam atau bintang tertentu, tetapi juga untuk mencari nafkah dengan menyediakan layanan tertentu yang diizinkan oleh industri,’’papar Webber Berbicara kepada TMZ.



Baca Juga: Patah Kaki, Tiger Woods Terancam Tamat Karier Golfnya

Webber khawatir bahwa industri yang sedang berkembang akan segera diambil alih oleh perusahaan besar yang hanya tertarik pada keuntungan daripada antusiasme yang tulus untuk bisnis tersebut. Dan itulah mengapa dia merasa bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan untuk berinvestasi.

’’Sangat penting bagi kami untuk mendiversifikasi kepemimpinan di industri ganja dan menyamakan kedudukan bagi orang-orang dari komunitas kami. Sudah terlalu lama, minoritas telah dihukum secara berlebihan dan dipenjara karena ganja sementara yang lain diuntungkan,’’jelasnya.

Industri ganja akan bernilai £ 93 miliar dalam tiga tahun ke depan, para ahli memprediksi. Dan Tyson sudah menjadi salah satu dari mereka yang menuai hasil dari berkebun ganja. Mantan juara kelas berat, yang terkenal karena memberikan pukulan knockout, telah menjual produk ganja sejak 2016 melalui label Tyson Holistic-nya yang sama kuatnya dengan salah satu produk unggulannya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top