Diogo Jota Diprediksi Tampil Saat Liverpool Bentrok Chelsea

Kamis, 25 Februari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Diogo Jota Diprediksi Tampil Saat Liverpool Bentrok Chelsea
Diogo Jota Diprediksi Tampil Saat Liverpool Bentrok Chelsea
A A A
LIVERPOOL - Pendukung Liverpool bisa sedikit tersenyum di tengah kondisi tim kesayangannya yang limbung. Sebab, Diogo Jota sudah kembali berlatih pasca-cedera.

Penyerang 24 tahun asal Portugal itu dibekap cedera saat Liverpool menghadapi Midtjylland, Desember 2020. Sejak saat itu Jota absen dan Liverpool performanya terus merosot.



Menurut The Telegraph, kembalinya Jota memberi angin segar buat lini depan Liverpool. Pemain yang diboyong dari Wolverhampton Wanderers pada awal musim diperkirakan bisa tampil saat Liverpool menghadapi Chelsea pekan depan.

“Pekan ini Diogo Jota akan melanjutkan latihan penuh bersama Liverpool setelah cedera lutut,” demikian kutipan laporan The Guardian.

Meski relatif baru didatangkan dari klub lain, Jota langsung bisa nyetel dengan gaya permainan Liverpool. Penyerang yang disebut-sebut setipe dengan Fernando Torres dan David Villa itu sudah menyumbang 9 gol dari 17 penampilan bersama Liverpool.

Liverpool sendiri menghadapi laga terdekat melawan Sheffield United, Senin (1/3/2021) mendatang. Setelahnya, skuat asuhan Juergen Klopp bakal menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5095 seconds (0.1#10.140)