Dane Scarlett, Bocah Ajaib Masa Depan Tottenham Hotspur

Kamis, 25 Februari 2021 - 16:01 WIB
loading...
Dane Scarlett, Bocah Ajaib Masa Depan Tottenham Hotspur
Dane Scarlett, Bocah Ajaib Masa Depan Tottenham Hotspur
A A A
LONDON - Ada hal menarik saat Tottenham Hotspur mengalahkan Wolfsberger dengan skor 4-0 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa . Pemain muda Dane Scarlett menyumbang satu assist.

Menjamu Wolfsberger di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (25/2/2021) dini hari waktu Indonesia, Tottenham menang berkat gol Dele Alli (10’), Carlos Vinicius (50’ dan 83’) serta Gareth Bale (73’). Scarlett yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-81, cuma butuh dua menit untuk menyumbang assist.



Penampilan Dane Scarlett membuat pelatih Jose Mourinho takzim sekaligus kagum— mengingat sang pemain baru berusia 16 tahun. Tak heran, setelah pertandingan Dane Scarlett mendapat pujian dari sang manajer.

“Dia (Dane Scarlett, red) adalah bocah dengan potensi luar biasa. Dia batu berlian. Saya percaya musim depan dia akan main di tim utama kami,” kata Mourinho kepada BT Sports.

Media-media di Inggris membandingkan Dane Scarlett dengan Marcus Rashford di Manchester United. Pasalnya, Mourinho memainkan Dane Scarlett di sayap kiri, dengan pendekatan yang sama yang dilakukan Mourinho pada Rashford ketika dia menjadi manajer Man United.

Sekadar informasi, Dane Scarlett lahir di London, 24 Maret 2004. Dia merupakan produk asli tim junior Tottenham Hotspur— dan bermain secara reguler di tim Tottenham Hotspur U-18 sebagai penyerang tengah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)