Zidane Enggak Suka Permainan Madrid tapi Suka Hasilnya

Kamis, 25 Februari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Zidane Enggak Suka Permainan Madrid tapi Suka Hasilnya
Zidane mengakui bahwa Madrid tidak memainkan pertandingan yang bagus selama mengalahkan 10 pemain Atalanta dengan skor 1-0 pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion Gewiss, Kamis (25/2) dini hari WIB / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
BERGAMO - Zinedine Zidane mengakui bahwa Real Madrid tidak memainkan pertandingan yang bagus selama mengalahkan 10 pemain Atalanta dengan skor 1-0 pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion Gewiss, Kamis (25/2) dini hari WIB. Namun begitu, pelatih berkepala plontos itu menyatakan yang terpenting adalah hasilnya.

"Kami tidak memainkan pertandingan yang bagus malam ini, tapi saya pikir yang paling penting adalah hasilnya. Pada akhirnya, mencetak gol adalah yang penting bagi kami. Kami masih harus memainkan leg kedua, tapi ini hasil yang bagus," ujar Zidane dikutip dari laman resmi klub.



Madrid sebenarnya bisa mencetak gol lebih ketika Remo Freuler diusir wasit usai melakukan pelanggaran terhadap Ferland Mendy pada menit 17. Unggul dalam jumlah pemain tak dimaksimalkan Los Blancos.

Pasalnya, Madrid hanya mampu mencetak satu gol lewat aksi Mendy pada menit 86. Statistik Whoscore menyebut jika Madrid agak kesulitan menguasai penguasaan bola. Alhasil, Los Blancos hanya mampu melepaskan tiga tembakan tepat sasaran saja, termasuk gol yang dicetak Mendy.



Zidane memahami bahwa kemenangan kelima berturut-turut Madrid itu tidak bagus, tetapi dia lega bisa unggul menjelang leg kedua di kandang pada 16 Maret mendatang. "Kami bermain melawan tim yang sangat kuat secara fisik. Secara defensif mereka bagus dan itu hasil yang bagus. Ada banyak korban, tapi kami melanjutkan apa yang kami lakukan dengan baik. Para pemain yang ada di sini berkomitmen."

Pada kesempatan ini Zidane memberikan pujian pada Isco. Gelandang Spanyol itu diketahui memulai pertandingan pertamanya di Liga Champions . Penampilannya itu setidaknya dapat menutupi kekosongan Karim Benzema.

"Sudah lama sejak dia bermain dan dia melakukannya dengan sangat baik di posisi yang bukan miliknya. Dia telah memainkan permainan yang hebat, kami tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami dan dia telah melakukannya dengan sangat baik. Ketika dia bermain dia memberikan segalanya di lapangan. Itu adalah kemenangan dan dia melakukan pekerjaan yang hebat selama lebih dari satu jam," pungkas Zidane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)