Setuju Adendum Kontrak, Aji Santoso Bertahan di Persebaya

Kamis, 25 Februari 2021 - 14:53 WIB
loading...
Setuju Adendum Kontrak, Aji Santoso Bertahan di Persebaya
Aji Santoso menyetujui kontrak baru sebagai pelatih Persebaya Surabaya untuk musim kompetisi 2021. foto : persebaya.id
A A A
SURABAYA - Aji Santoso akan kembali menangani Persebaya Surabaya pada musim kompetisi 2021. Kepastian itu setelah Aji menyetujui penyesuaian atau adendum kontrak yang disodorkan tim Bajul Ijo.

Masa depan Aji Santoso bersama Persebaya sebelumnya menjadi tanda tanya seiring dengan pembatalan Liga 1 2020 dan belum adanya kepastian kelanjutan kompetisi 2021. Namun, surat izin turnamen pramusim Piala Menpora menjadi angin segar dan manajemen langsung melakukan pembicaraan intens terkait kelanjutan kerja sama kedua pihak.

Baca juga : Kesempatan Kedua Guy Junior Buktikan Diri di Borneo FC

"Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen dan bertahan di Persebaya. Saya ini pernah tercatat sebagai pemain dan membawa Persebaya juara. Jadi tidak ada alasan saya untuk tidak melatih tim Persebaya," katanya dilansir laman tim, Kamis (25/2/2021).

Pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut mengaku tidak mengalami kendala dalam negosiasi kontrak baru. Aji justru mengapresiasi manajemen Persebaya yang secara profesional memberikan kepastian lewat kontrak terbaru. Kedekatan Aji dengan Persebaya juga membuatnya makin mantap setia dengan klub kebanggaan arek-arek Suroboyo.

Baca juga : Preview AC Milan vs Red Star Belgrade: Keyakinan Zlatan

"Saya tetap melatih per musim. Tidak ada prakontrak dan sebagainya. Tapi memang ada sedikit penyesuaian atau adendum. Saya juga memahami kondisi klub. Kalau masalah kontrak ataupun lainnya bisa dicarikan solusi, saya tidak terlalu masalah," jelasnya.

Setelah resmi menjadi pelatih musim 2021, Aji langsung tancap gas. Tugas pertama yang sudah menantinya adalah menyiapkan tim untuk menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora. Rencananya awal Maret nanti seluruh penggawa Bajul Ijo sudah harus berkumpul untuk melakukan sesi latihan perdana.

Baca juga : Preview Arsenal vs Benfica: Beban Arteta

"Yang jelas saya harus harus mempersiapkan tim untuk latihan perdana. Saya juga harus membikin program untuk tim Persebaya sampai menjelang tanggal 20 (Piala Menpora). Kita masih berusaha mempertahankan skuad, seperti yang kita umumkan ke media sejak awal. Tinggal nanti manajemen berbicara dengan pemain," pungkasnya.

Bersama Persebaya, Aji telah mempersembahkan gelar turnamen pramusim tahun lalu. Di Piala Gubernur Jatim 2020 berhasil dibawa pulang oleh tim Bajul Ijo. Berkat tangan dinginnya pula PersebH berhasil finis di urutan kedua klasemen akhir Liga 1 2019.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)