Ke San Siro, Mimpi Dejan Stankovic yang Jadi Kenyataan

loading...
Ke San Siro, Mimpi Dejan Stankovic yang Jadi Kenyataan
Dejan Stankovic tak pernah menyangka sebelumnya jika mimpinya menjadi kenyataan ketika ia membawa pasukan Red Star Belgrade ke San Siro untuk menjalani laga leg kedua 32 besar Liga Europa melawan AC Milan, Jumat (25/2/2021) dini hari WIB / Foto: Capture I
MILAN - Dejan Stankovic tak pernah menyangka sebelumnya jika mimpinya menjadi kenyataan ketika ia membawa pasukan Red Star Belgrade ke San Siro untuk menjalani laga leg kedua 32 besar Liga Europa melawan AC Milan , Jumat (25/2/2021) dini hari WIB. Dia pun ingin mimpinya tersebut menghasilkan sesuatu yang indah.

Red Star Belgrade dipastikan bakal tampil ngotot sepanjang pertandingan berlangsung, sebab Milan mampu menahan imbang 2-2 pada leg pertama 32 besar Liga Europa. Stankovic berharap anak asuhnya dapat membalaskan hasil yang kurang menyenangkan di pertemuan sebelumnya.

"Jika Anda mengatakan kepada saya setahun lalu bahwa saya akan datang ke sini bersama tim saya untuk memainkan pertandingan sistem gugur Eropa di San Siro melawan Milan, saya akan memberi tahu Anda bahwa itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Stankovic pada Sky Sport Italia, Kamis (24/2).

Baca juga: Preview AC Milan vs Red Star Belgrade: Keyakinan Zlatan

"Kami dihargai di leg pertama atas keberanian kami, karena kami menampilkan performa yang luar biasa melawan tim Milan yang fantastis, yang akan saya tempatkan di 10 besar Eropa sekarang. Mereka menantang Scudetto dan memiliki begitu banyak bakat. Saya bangga dengan anak-anak saya dan apa yang mereka lakukan untuk membalas di leg pertama, bahkan hingga 10 pemain."



"Kami datang ke sini (San Siro) sekarang dengan sedikit harapan, dan di mana ada harapan, di situ ada kehidupan," imbuh Stankovic.

Baca juga: Jadwal Leg II Babak 32 Besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (26/2/2021) WIB

Sementara itu, Milan sedang berada dalam kondisi yang kurang bagus. Ini tak lepas dari hasil minor yang diraih pada laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan dengan skor 0-3.

Namun Stefano Pioli menegaskan akan menampilkan permainan yang menarik untuk membawa Milan menang dan lolos ke tahap berikutnya. "Kami AC Milan, kami selalu turun ke lapangan untuk menang. Kami ingin mencoba melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini, pertandingan besok akan sangat penting. Kami tidak lebih lemah sekarang karena apa yang telah kami lakukan di pertandingan terakhir. dua pertandingan. Kami bekerja setiap hari untuk tampil terbaik, dan inilah yang ingin kami lakukan besok," pungkas Pioli.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top