Shola Shoretire, Remaja 17 Tahun Manchester United Hipnotis Panggung Liga Europa

Jum'at, 26 Februari 2021 - 21:05 WIB
loading...
Shola Shoretire, Remaja 17 Tahun Manchester United Hipnotis Panggung Liga Europa
Ada cerita menarik pada pertandingan Manchester United versus Real Sociedad pada laga leg 32 besar Liga Europa di Staidon Old Trafford, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan debut Shola Shoretire di kompetisi Eropa / Foto: Capture Twitter
A A A
MANCHESTER - Ada cerita menarik pada pertandingan Manchester United versus Real Sociedad pada laga leg 32 besar Liga Europa di Staidon Old Trafford, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. Ini bukan keberhasilan Setan Merah menahan imbang wakil La Liga dan berhasil menembus 16 besar, melainkan debut Shola Shoretire di kompetisi Eropa.

Ini ibarat panggung audisi buat Shoretire . Remaja 17 tahun itu memulai debutnya di Liga Europa bersama Setan Merah saat menggantikan Mason Greenwood pada menit 76.



Shoretire merupakan pemain termuda (17 tahun dan 23 hari) United yang tampil di kompetisi Eropa. Kehadiran pemain berambut kribo itu mungkin tak banyak berpengaruh pada permainan United.

Namun begitu, Shoretire merasa spesial lantaran mampu mengantarkan Setan Merah ke 16 besar Liga Europa usai unggul dengan kemenangan agregat 4-0. "Shola akan menjadi pemain yang bagus untuk kami. Terkadang Anda perlu menguji mereka melawan pemain bagus dan kami tahu Real Sociedad adalah tim yang bagus dan memiliki individu yang bagus, yang menekan. Shola dan Amad Diallo akan membutuhkan perkenalan ke level ini," ungkap Solskjaer pasca pertandingan dikutip dari laman resmi klub.



"Shoretire membumi, dia bekerja keras dalam latihan dan dia anak yang menyenangkan yang kami harap bisa kita lihat di masa depan."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)