Ma'ruf Amin: Semoga Vaksinasi ini Berjalan dengan Baik

Jum'at, 26 Februari 2021 - 09:43 WIB
loading...
Maruf Amin: Semoga Vaksinasi ini Berjalan dengan Baik
Wakil Presiden Maruf Amin menyaksikan vaksinasi tahap pertama atlet di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021) / Foto: Capture Youtube Kemenpora
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyaksikan vaksinasi tahap pertama atlet di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021). Pada kesempatan ini dia berharap dengan adanya vaksinasi ini bisa memotivasi masyarakat.

Turut hadir dalam kunjungan Wapres di Istora Senayan. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Menko PMK), Muhajir Effendi, Menpora Zainudin Amali, Ketua KONI Pusat, Marciano Norman.

"Hari ini, Alhamdulillah saya ditugaskan untuk memantau vaksinasi tahap pertama para atlet," jelas Ma'ruf Amin dalam sambutannya.



"Kita harapkan melalui vaksinasi ini, ini juga menjadi motivasi pada masyarakat. Untuk atlet setelah vaksinasi tetap kuat dan sehat. Semoga dengan vaksinasi ini berhasil dengan baik," sambungnya.



Setelah memberikan sambutan, Ma'ruf Amin berkeliling untuk memantau vaksinasi atlet di Istora Senayan. Dalam kesempatan itu ia sempat berbincang dengan salah satu atlet.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)