Guidotti Menaruh pada Duo Zarco dan Martin

loading...
Guidotti Menaruh pada Duo Zarco dan Martin
Francesco Guidotti menaruh harapan besar pada duo Pramac Racing, yakni Johann Zarco dan Jorge Martin. Diharapkan, kedua pembalapnya itu merealisasikan tujuan ambisius tim / Foto: Corsedimoto
JAKARTA - Francesco Guidotti menaruh harapan besar pada duo Pramac Racing , yakni Johann Zarco dan Jorge Martin. Diharapkan, kedua pembalapnya itu merealisasikan tujuan ambisius tim.

"Sepasang pembalap baru membuka era baru Pramac Racing. Kami bersiap untuk menjalani tahun ke-20 di Kejuaraan Dunia MotoGP dan tentunya tujuannya ambisius," jelas Guidotti dikutip dari Corsedimoto, Jumat (26/2/2021).

"Harapan besar ditempatkan pada Johann Zarco dan rookie Jorge Martín, terutama pada mantan juara dunia Moto2, di tahun keduanya mengendarai Ducati, meski di tim yang berbeda," ungkap Guidotti.

Baca juga:
Jelang MotoGP 2021, Perasaaan Luca Marini Berkecamuk MotoGP 2021 Musim Krusial Bagi Maverick Vinales

Guidotti mendefinisikan Martin sebagai pembalap yang punya gairah di dunia balap. Dia bahkan sangat antusias ketika membalap di MotoGP .



Adapun Zarco, dinilai Guidotti sebagai pembalap yang berpengalaman. Kolaborasi senior-junior di garasi Pramac Ducati akan memberikan warna baru pada ajang MotoGP musim ini.

"Zarco berada di puncak pengalamannya di MotoGP. Levelnya tinggi, tetapi tim Pramac Racing lebih dari pasti untuk bersuara," pungkas Guidotti.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top