Tiger Woods Gemparkan Dunia: Rekor Masters, Kecelakaan, Skandal Cinta

Jum'at, 26 Februari 2021 - 15:47 WIB
loading...
Tiger Woods Gemparkan Dunia: Rekor Masters, Kecelakaan, Skandal Cinta
Tiger Woods Gemparkan Dunia: Rekor Masters sampai Skandal Cinta/The Sun
A A A
Dari rekor kemenangan, kecurangan, hingga skandal cinta terlarang mewarnai karier Tiger Woods yang menggemparkan dunia golf. Inilah kisah Tiger Woods yang baru saja mengalami kecelakaan maut masuk jurang saat mengendarai mobil.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Woods mengalami patah kaki yang mengancam karier golnya. Inilah cerita bagaimana perjalanan karier Woods yang menggemparkan dunia golf baik di luar dan di dl dalam lapangan.



Woods menjadi terkenal pada tahun 1997 ketika dia memenangkan gelar bergengsi Masters dengan 12 pukulan pada usia 21 tahun. Dia mencetak 20 rekor Masters baru di turnamen di Augusta meski hanya menjadi pro selama setahun. Pada tahun 2000, penampilannya yang tak terhentikan membuatnya mendarat di AS Terbuka, Kejuaraan PGA, dan Inggris Terbuka.

Tahun berikutnya, ia memenangkan Masters lagi, menjadi satu-satunya pemain yang memenangkan empat pertandingan utama berturut-turut, yang dijuluki "Tiger slam". Pada tahun 2006, ia mendedikasikan kemenangannya di British Open untuk ayahnya Earl, yang meninggal beberapa bulan sebelumnya.



Tapi citranya hancur pada 2009 setelah diketahui terlibat skandal cinta terlarang dengan berulang kali mengkhianati istrinya Elin Nordegren. Dia telah menabrakkan SUV-nya ke hidran kebakaran setelah Elin Swedia dilaporkan mengejarnya keluar dari rumah mereka dengan tongkat golf.

Dia kemudian menderita masalah punggung karena kariernya terhenti.Pada 2017 dia ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh obat penghilang rasa sakit dalam dosis besar. Tapi dia bangkit kembali, dan kemenangan epiknya di Masters 2019 adalah yang kelima di Augusta dan gelar mayor ke-15 - 11 tahun setelah yang terakhir. Ayah dua anak ini telah berpacaran dengan Erica Herman sejak 2017.

Terbaru, Tiger Woods kecelakaan maut saat mengendarai mobil terguling ke jurang yang membuat kakinya patah. Kecelakaan itu dikhawatirkan mengancam kariernya yang kembali membaik setelah masa kelam.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)