Preview Man City vs West Ham United; Lanjutkan Tren Positif

Sabtu, 27 Februari 2021 - 07:05 WIB
loading...
Preview Man City vs West Ham United; Lanjutkan Tren Positif
Manchester City (Man City) tidak punya waktu untuk bersantai. The Citizens sudah ditantang West Ham United yang bisa saja merusak hegemoni positif. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) tidak punya waktu untuk bersantai. The Citizens sudah ditantang lawat sulit yang bisa saja merusak hegemoni. Mereka harus tetap fokus agar tidak dijegal West Ham United pada lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Etihad Stadium.



Gelandang Bernardo Silva menegaskan Man City punya ambisi besar untuk melanjutkan tren positif yang sudah berlangsung selama beberapa bulan. Salah satunya saat menghadapi West Ham di pekan ke-26, nanti malam.

Skuad Man City memang sedang terbang ke angkasa karena bisa mengukir prestasi luar biasa belakangan ini. Tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil menuai 19 kemenangan beruntun disemua kompetisi.

Kemenangan teranyar Man City didapat kala menghadapi Borussia Monchengladbach pad leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Bermain di tempat netral, yakni Puskas Arena pada Kamis (25/2/2021), mereka menang 2-0.

Silva turut andil atas kemenangan wakil Inggris itu. Dia membuka gol perdana Man City ke gawang Monchengladbach pada menit ke-29. “Ini adalah kemenangan di 19 pertandingan pada semua kompetisi, jadi kami harus menjaga momentum ini selama kami bisa,” jelasnya.

Terkait prestasi ciamik Man City saat ini, Silva merasa sangat senang. Dia pun bertekad kuat untuk terus menjaga tren positif ini ke pertandingan berikutnya hingga timnya bisa meraih sebanyak mungkin kemenangan.

“Kami sudah terbiasa dan kami tahu betapa sulitnya itu. Kami memiliki empat kompetisi untuk dimainkan, kami harus 100% di semua kompetisi dan sekarang kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan diri menghadapi West Ham di Liga Primer dan kami akan bersiap,” lanjutnya.

Itu sebabnya Silva siap membantu Man City mengalahkan West Ham. “Memang benar kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan, tetapi sudah seperti ini sejak enam atau delapan bulan terakhir,” ujar pemain berusia 26 tahun itu, di laman resmi klub.



"Kami tahu betapa sulitnya beberapa pertandingan berikutnya. Tetapi, kami setengah jalan untuk membuat musim yang baik untuk mencoba memenangkan beberapa gelar dan kami harus terus bekerja keras karena itu akan sulit,” tukasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)