Del Piero Konfirmasi Sedang Dirawat di Rumah Sakit

Senin, 18 Mei 2020 - 17:05 WIB
loading...
Del Piero Konfirmasi Sedang Dirawat di Rumah Sakit
Alessandro Del Piero mengkonfirmasi sedang dirawat di rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Kabar baiknya, itu bukan karena tepapar virus Corona. Foto: Instagram
A A A
LOS ANGELES - Alessandro Del Piero mengkonfirmasi kalau dirinya sedang dirawat di rumah sakit yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Kabar baiknya, itu bukan karena tepapar virus Corona. Mantan penyerang Juventus itu hanya menderita batu ginjal.

Melalui Instagramnya, Del Piero mengabarkan sedang berada di Ruang Unit Gawat Darurat di rumah sakit UCLA. Salah satu legenda lapangan hijau berusia 45 tahun itu, terlihat mengenakan masker dan semacam alat medis di telunjuk kanannya.

Hal itu membuat sejumlah fans merasa cemas kalau idolanya itu terjangkit virus Corona. Tapi, Del Piero buru-buru meredakan ketegangan dengan mengatakan kalau itu hanya pencegahan. Dia juga menambahkan keberadaannya di rumah sakit karena masalah batu ginjal.

“Saya tidak menyangka sesuatu yang ukurannya sekecil 3mm bisa sangat menyakitkan,” jelas Del Piero yang sempat membela Sydney FC dan Delhi Dynamos sebelum gantung sepatu pada 2014, dilansir skysport.

Belum diketahui jenis penyembuhan yang dilakukan Del Piero, tapi dukungan terus diberikan kepadanya. Salah satunya dari Gianfranco Zola. Walau tidak menuliskan kata-kata, mantan bomber Italia itu memposting emoticon yang bisa diartinya tetap semangat.

Del Piero sudah masuk jajaran legenda hidup Juventus. Dia pernah 19 tahun menemani La Vecchia Signora mulai 1993-2012, dan tetap setia meski sempat terdegradasi ke Serie B pada 2006/2007 akibat kasus Calciopoli.

Selama membela Si Nyonya Tua, Del Piero sudah mendulang 16 gelar bergengsi, termasuk enam Scudetto dan satu trofi Liga Champions, serta pernah pula menjuarai Serie B. Bersama Italia, dia sempat memenangi Piala Dunia 2006.

Del Piero Konfirmasi Sedang Dirawat di Rumah Sakit


Foto: Instagram
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)