alexametrics

Higuain, Target Impian Pengganti Ibra di LA Galaxy

loading...
Higuain, Target Impian Pengganti Ibra di LA Galaxy
Gonzalo Higuain jadi rekrutan impian klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy/Foto/Goal
A+ A-
LOS ANGELES - Pelatih Los Angeles (LA) Galaxy Guillermo Barros Schelotto mengatakan Gonzalo Higuain adalah rekrutan impian klub Major League Soccer (MLS) tersebut. Selain Higuain, LA Galaxy juga tertarik pada Blaise Matuidi dan Sami Khedira.

Higuain tampil sebanyak 23 dari 26 pertandingan Serie A Juventus musim ini, dengan turun sebagai starter sebanyak 16 kali untuk pemimpin klasemen Serie A.

Masa depan jangka panjang pemain berusia 32 tahun itu masih belum jelas. Pemain Argentina itu terikat kontrak hingga akhir musim depan dan Higuain sepertinya tidak menginginkan pindah ke MLS. Namun, Schelotto akan senang hati jika El Pipita mau bersamanya di Galaxy.



"Itu akan menjadi mimpi, kita berbicara tentang salah satu penyerang tengah terbaik di dunia," kata Schelotto kepada Tuttosport. "Tapi jujur, saya merasa kesulitan membawanya segera ke sini."

"Saya melihat wawancara dengan Gonzalo di mana dia mengatakan dia ingin tetap tinggal di Juventus dan di kompetisi Eropa. Mungkin ini terlalu dini untuk Higuain, tetapi jangan pernah mengatakan tidak dalam sepak bola."

"Saya pribadi kenal seluruh keluarganya, ayahnya Jorge dan saudaranya, Federico. Kami sudah memiliki pengganti (Zlatan Ibrahimovic) pada diri Chicharito (Javier) Hernandez dan kami senang dengannya."

"Dalam kasus Higuain, itu akan menjadi masalah yang terpisah. Ini mimpi untuk masa depan, tetapi itu tidak akan mudah."

Higuain bukan satu-satunya pemain Juve di radar Schelotto, dengan pemain tengah Matuidi dan Khedira juga menjadi target potensial.

"Pemain top seperti Khedira dan Matuidi selalu menarik bagi kami, bahkan sekali pun itu mustahil untuk memboyongnya," tambahnya.

"Mengingat keadaan darurat kesehatan yang kita alami, kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi di musim panas dan seperti apa pasar transfer nantinya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak