Wow! Jangan Kaget, Tubuh Andy Ruiz Jr Bikin Tercengang

loading...
Wow! Jangan Kaget, Tubuh Andy Ruiz Jr Bikin Tercengang
Wow! Jangan Kaget, Tubuh Andy Ruiz Jr Bikin Tercengang/The Sun
LAS VEGAS - Jangan kaget bila Anda melihat transformasi tubuh mantan juara dunia Kelas Berat Andy Ruiz Jr yang saat ini sangat langsing. Penakluk Anthony Joshua itu muncul dengan tampilan tubuh yang baru setelah mengganti pelatih. Dengan bangga, Ruiz jr memamerkan transformasi tubuh langsingnya di Instagram.

Petarung Meksiko-Amerika memang berlatih keras menurunkan berat badannya. Ruiz Jr belum menginjakkan kaki di atas ring sejak kekalahannya dari Anthony Joshua di Arab Saudi pada Desember 2019.

Baca Juga: 3 Penyebab Conor McGregor kalah KO Dibongkar Joe Rogan

Malam itu, Ruiz menimbang monster seberat 128,4Kg gara-gara banyak mengkonsumsi camilan berlemak. Tapi transformasi Andy Ruiz yang sekarang benar-benar berbeda dengan tubuh ideal. Dia bekerja keras menjelang comeback bertarung melawan Chris Arreola.

Petinju kelahiran California semakin percaya diri setelah dilatih Eddy Reynoso yang juga melatih Saul Canelo Alvarez. Dan Ruiz memamerkan fisiknya yang lebih ramping dalam video pendek di Instagram. Dia memberi caption pada klip itu: "Latihan selesai."



Ini bukan pertama kalinya Ruiz membuat penggemar kaget dengan video latihannya. Baru minggu lalu, petinju - yang mengalahkan AJ dalam pertarungan pertama mereka di New York pada Juni 2019 - memamerkan pukulan kirinya yang brutal.

Baca Juga: Tyson Fury Frustrasi gara-gara Anthony Joshua dan Wilder

Itu adalah pukulan yang sama yang menyebabkan banyak masalah bagi Joshua pada pertemuan pertama mereka saat dia merampas sabuk WBA, WBO dan IBF miliknya. Ruiz juga menegaskan dia akan segera kembali beraksi. Dia memberi caption pada video pelatihan: "Kami bekerja keras, tanggal pertarungan segera hadir."

Bulan lalu, Ruiz bahkan mengaku berharap untuk melakukan pertarungan ketiga dan terakhir dengan Joshua setelah memenangkan pertandingan pertama dan kalah dalam pertandingan ulang. "Saya ingin bertarung dalam pertandingan ulang, pertarungan ketiga dengan Anthony Joshua, dan antara Wilder dan Tyson Fury. Tidak ada yang mengira saya akan menjadi juara dunia dengan penampilan saya.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top