Live Streaming RCTI Plus: Inter Milan vs Genoa

Minggu, 28 Februari 2021 - 05:02 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Inter Milan vs Genoa
Live Streaming RCTI Plus: Inter Milan vs Genoa
A A A
MILAN - Inter Milan akan menghadapi Genoa dalam lanjutan Serie A 2020/2021 . Pertandingan disiarkan live streaming di RCTI Plus .

Laga di pekan ke-24 Liga Italia akan berlangsung di Stadion San Siro (Giuseppe Meazza), Minggu (28/2/2021). RCTI Plus akan menggelar live streaming pertandingan itu sejak pukul 21.00WIB.


Inter Milan barangkali lebih diunggulkan menang dalam pertandingan ini. Namun, salah satu hal yang perlu dicatat, Genoa tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka di Serie A, termasuk hasil imbang 0-0 di kandang Atalanta dan kemenangan 2-1 atas Napoli.

Situasi ini tentu membuat Inter Milan yang tengah memuncaki klasemen Serie A menjadi tak nyaman. Skuat asuhan Antonio Conte, Inter Milan, saat ini duduk di puncak klasemen Liga Italia berbekal 53 poin dari 23 laga.



Pekan lalu, Inter melumat seteru sekita AC Milan 3-0 lewat dua gol Lautaro Martinez dan satu gol Romelu Lukaku. Kemenangan itu bakal jadi modal positif bagi skuat Biru-Hitam dalam menghadapi laga.

Susunan Pemain

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro.
Pelatih: Antonio Conte.

Genoa (3-5-2): Perin; Goldaniga, Radovanovic, Masiello; Zappacosta, Zajc, Rovella, Strootman, Criscito; Pandev, Shomodurov.
Pelatih: Davide Ballardini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)