Live Streaming RCTI Plus: Paris Saint-Germain vs Dijon

Sabtu, 27 Februari 2021 - 21:01 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Paris Saint-Germain vs Dijon
Live Streaming RCTI Plus: Paris Saint-Germain vs Dijon. Foto: RCTI Plus
A A A
DIJON - Paris Saint-Germain (PSG) bakal melakoni lanjutan Liga Prancis musim 2020-2021 dengan menghadapi Dijon. Pertandingan antara PSG melawan Dijon sendiri bakal berlangsung di Stade Gaston-Gerard, Sabtu (27/2/2021) mulai pukul 23.00 WIB.

PSG sendiri memang diwajibkan untuk bisa memetik kemenangan dalam pertandingan kontra Dijon. Terlebih skuad Les Parisiens –julukan PSG– tengah bersaing ketat dalam perburuan titel Liga Prancis 2020-2021.



Ya, PSG sendiri pada saat ini memang masih terpaku di posisi ketiga klasemen sementara Liga Prancis 2020-2021. Kylian Mbappe dan kawan-kawan mengoleksi 54 poin atau terpaut empat angka dari OSC Lille yang menempati posisi teratas.

Sejauh ini, PSG memang sangat diunggulkan untuk bisa menyelesaikan pertandingan melawan Dijon dengan kemenangan. Pasalnya, PSG sendiri memang unggul jauh secara kualitas pemain daripada sang lawan.

Lihat Juga: Jadwal Streaming Pertandingan di RCTI Plus Pekan Ini

Tidak hanya itu, fakta bahwa Dijon menjadi tim dengan performa terburuk di Liga Prancis 2020-2021 semakin memperbesar kans PSG memetik kemenangan. Ya, Dijon sejauh ini masih berada di posisi terbawah pada klasemen sementara Liga Prancis 2020-2021 dengan raihan 15 poin saja.

Dijon juga harus melewati tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Prancis musim ini dengan performa yang sangat mengecewakan. Ya, Dijon harus rela gagal memetik poin alias selalu kalah dari tujuh penampilan terakhirnya di Liga Prancis 2020-2021.

Sementara catatan berbeda diraih PSG jelang menghadapi Dijon. Ya, PSG mampu mengemas empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Meski dalam pertandingan teranyar, PSG takluk 0-2 dari AS Monaco.

Meski begitu, bukan berarti peluang Dijon untuk bisa setidaknya memetik satu poin dari pertandingan melawan PSG sudah benar-benar tertutup. Pasalnya, Dijon sempat membungkam PSG dengan skor akhir 2-1 ketika saling berhadapan di Liga Prancis 2018-2019.

Maka dari itu, bukan tidak mungkin Dijon membuat kejutan kala berhadapan dengan PSG pada malam nanti WIB. Meski secara matematis, sangat kecil peluang PSG kehilangan poin penuh saat berhadapan melawan PSG.

Dengan fakta di atas, membuat pertandingan antara PSG melawan Dijon sangat sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga ini, RCTI+ pun bakal menayangkannya secara live streaming dengan klik di sini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)