Live Streaming RCTI Plus: Napoli vs Benevento

Minggu, 28 Februari 2021 - 06:01 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Napoli vs Benevento
Live Streaming RCTI Plus: Napoli vs Benevento. Foto: RCTI Plus
A A A
NAPLES - Napoli akan menghadapi Benevento dalam lanjutan Serie A 2020/2021. Pertandingan akan disiarkan langsung melalui live streaming di RCTI Plus .

Pertandingan itu digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli, Minggu (28/2/2021) waktu Indonesia. RCTI Plus akan mulai menayangkan laga sejak pukul 23.45WIB.

Lihat Juga: Jadwal Streaming Pertandingan di RCTI Plus Pekan Ini

Partinopei (julukan Napoli) turun ke posisi tujuh dalam klasemen Serie A— terpaut empat poin dari Roma di urutan keempat. Pasukan Gennaro Gattuso memiliki satu pertandingan di tangan melawan Juventus.

Napoli kalah tiga dari lima pertandingan liga terakhir, dan kebobolan empat gol dalam kekalahan tandang 2-4 melawan Atalanta. Partinopei juga menghadapi laga sengit melawan Granada di Liga Eropa pada Kamis malam.

Meski dalam kondisi limbung, Napoli masih cukup difavoritkan menang melawan Benevento. Pasalnya, Benevento tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga berturut-turut.

Menarik untuk mengetahui jalannya pertandingan, di mana Gennaro Gattuso diperkirakan akan kembali ke formasi 4-3-1-2 dengan Nikola Maksimovic atau Amir Rrahmani absen dan Mario Rui masuk sebagai bek kiri.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz, Elmas; Zielinski; Politano, Insigne

Benevento: Montipo; Depaoli, Tuia, Caldirola, Barba; Hetemaj, Schiattarella, Viola; Ionita, Caprari; Lapadula
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4240 seconds (0.1#10.140)