Live Streaming RCTI Plus: AS Roma vs AC Milan

Minggu, 28 Februari 2021 - 11:02 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: AS Roma vs AC Milan
Live Streaming RCTI Plus: AS Roma vs AC Milan. Foto: RCTI Plus
A A A
ROMA - AS Roma akan menjamu AC Milan dalam big match Serie A dini hari nanti. Pertandingan disiarkan live streaming RCTI Plus .

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Olympico, Roma, Senin (1/3/2021) dini hari waktu Indonesia. RCTI Plus akan menayangkan laga via live streaming sejak pukul 02.00WIB.

Lihat Juga: Jadwal Streaming Pertandingan di RCTI Plus Pekan Ini

Pertandingan ini layak diberi predikat big match. Bukan hanya karena tradisi lawas kedua tim di Serie A, melainkan lantaran keduanya tengah bersaing di empat besar.

Milan duduk di posisi kedua dalam tabel klasemen berbekal 49 poin dari 23 laga. Sedangkan AS Roma tengah berada di posisi keempat dengan koleksi 44 poin.

Kedua tim juga baru memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Roma menang agregat 5-1 melawan Braga. Sedangkan AC Milan unggul produktivitas gol tandang usai bermain imbang dengan agregat 3-3 melawan Red Star Belgrade.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-5, Roma meraih hasil imbang 3-3 di kandang Milan. Tentu saja, akan sangat menarik untuk mengetahui langsung jalannya pertandingan dini hari nanti.

Prakiraan Susunan Pemain

Roma: Lopez; Mancini, Cristante, Spinazzola; Karsdorp, Veretout, Villar, Peres; Pellegrini, Mkhitaryan; Mayoral

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)