Turnamen Hot Nine: Angeline Ticoalu Lolos Setelah Kalahkan Putrini Sianturi 3-1

loading...
Turnamen Hot Nine: Angeline Ticoalu Lolos Setelah Kalahkan Putrini Sianturi 3-1
Angeline MT memastikan 1 tempat di 8 besar Turnamen Hot Nine setelah mengalahkan Putrini Sianturi dengan skor 3-1 / Foto: MNC Media
JAKARTA - Angeline MT memastikan 1 tempat di 8 besar Turnamen Hot Nine setelah mengalahkan Putrini Sianturi dengan skor 3-1. Aura kemenangan pebiliar yang akrab disapa Angel itu mulai terasa sejak Angel melakukan break pada game ke-4, di mana bola 1 dan bola 4 masuk.

Padahal, Putri bisa saja memenangkan game ke-4 ini dan memaksa pertandingan lanjut ke game ke-5 dan ke-6. Namun sayang, setelah berhasil memasukkan bola 5, bola 6 dan bola 7, Putri tampak tegang sehingga gagal fokus. Akibatnya Angel menutup pertandingan setelah sukses memasukkan bola 8 dan bola 9.

"Saya masih berpikir mau safety atau fight, bola langsung saya pukul dan ternyata gagal, kemudian pada game ke empat grogi," kata Putri.

Baca juga: Turnamen Biliar Hot Nine: Dua Atlet DKI Jakarta Perebutkan 1 Tiket 8 Besar

Game 1 dan 2 Angel unggul meskipun sebenarnya Putri juga beberapa kali mendapatkan peluang untuk meraih kemenangan.



Memulai game 2 Angel break bola 1 masuk namun illegal break. Lalu Putri memasukkan bola 2 Cue ball menyentuh bola 9. Posisi bola 3 masih bisa masuk namun tidak berhasil dan berhenti di mulut lubang ujung. Cueball safety di belakang bola 5 sangat rapat dan sulit. Angel jumpshot baik sekali.

Di game 3, Putrini break bola 6 masuk, Cue ball ikut masuk foul, ball in hand buat Angel, bola 1 masuk, posisi bola 2 bagus dan masuk. Bola 3 juga sangat baik dieksekusi dan placing bola 4 bagus sekali. Terlalu tipis pada saat shooting bola 4, Putri ambil kesempatan memasukkan bola 4 placing kombinasi bola 5 ke bola 9.

Baca juga: Terpilih Sebagai Ketua Umum PB PRSI 2021-2025, Anindya Bakrie Fokus Olimpiade 2032

Turnamen biliar bola 9 Hot Nine yang diselenggarakan oleh PB POBSI bersama iNews diikuti 16 atlet putri berprestasi nasional. Turnamen menggunakan format race to 3, artinya mencari tiga point kemenangan.

Saksikan Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine Minggu (28/2/2021) yang mempertemukan 2 pebiliar Jakarta, Fathrah Masum dan Desi Arista pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Program yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Nova Elisa ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top