Ditanya Memaksa Taktik Tiga Bek, Andrea Pirlo Naik Pitam

Minggu, 28 Februari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Ditanya Memaksa Taktik Tiga Bek, Andrea Pirlo Naik Pitam
Pelatih Juventus Andrea Pirlo kesal ketika taktiknya dipertanyakan wartawan/Foto/Reuters
A A A
VERONA - Pelatih Juventus Andrea Pirlo kesal ketika taktiknya dipertanyakan wartawan. Juventus diimbangi Hellas Verona 1-1 meski sempat memimpin pada laga giornata ke-24 Serie A 2020/2021 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (27/2/2021) malam waktu loka atau Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. Bahkan, nyaris kebobolan dua gol jika saja kiper Wojciech Szczesny tidak tampil apik malam itu.

Juventus mendapat perlawanan sengit tuan rumah Verona yang langsung menekan sejak awal. Bahkan, gawang si Nyonya Tua nyaris kebobolan terlebih dahulu pada menit kedelapan. Namun, tandukan Marco Faraoni bisa ditepis kiper Juventus Wojciech Szczesny.

.

Juventus kemudian bisa menguasai jalannya laga. Peluang didapat pada menit ke-15. Sayang, tembakan Adrien Rabiot belum menemui sasaran.

Pertandingan berjalan dengan tempo yang sedikit lambat. Tetapi, Cristiano Ronaldo mampu membuka peluang pada menit ke-26. Hanya saja, tembakannya masih melebar.

.

Pertahanan si Nyonya Tua yang sedikit rapuh lagi-lagi hampir membuat tertinggal. Tepatnya pada menit ke-39, bola bisa direbut Kevin Lasagna. Tetapi, tembakan bisa dihalau Szczesny dan babak pertama berakhir tanpa ada gol.

Juventus akhirnya bisa memecah kebuntuan pada awal babak kedua pada menit ke-49, Ronaldo berhasil mencetak gol melalui tembakan first-time menyambut umpan Federico Chiesa.

.

Kejadian itu rupanya membuat para pemain Verona menjadi bersemangat. Mereka kemudian mendapat peluang pada menit ke-54. Namun, tembakan voli Darko Lazovic dapat dihalau Szczesny.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)