Jelang Laga Kontra Sheffield, Klopp Bicara Masa Depan Salah di Anfield

Minggu, 28 Februari 2021 - 13:02 WIB
loading...
Jelang Laga Kontra Sheffield, Klopp Bicara Masa Depan Salah di Anfield
Pelatih Liverpool Juergen Klopp buka fakta soal masa depan Mohamed Salah di Anfield/Foto/dok
A A A
SHEFFIELD - Jelang laga kontra Sheffield United , Pelatih Liverpool Juergen Klopp buka fakta soal masa depan Mohamed Salah di Anfield. Klopp percaya bintang andalannya itu bakal bertahan meski rayuan datang bertubi-tubi dari sejumlah klub top dunia.

Liverpool akan menghadapi Sheffield United pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Bramall Lane, Minggu (28/2/2021) malam waktu lokal atau Senin (1/3/ 2021) dini hari WIB.

.

Klopp yakin betul dengan komitmen Salah terhadap Liverpool. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu percaya mantan pemain AS Roma itu takkan tergoda bujuk rayu klub elite dunia. Sejauh ini, Salah dikaitkan dengan klub asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Kedua klub tertarik performa Salah selama membela The Reds. Musim ini saja, winger asal Mesir itu sudah berhasil mencetak 24 gol dan menyumbangkan empat assist dari total 35 penampilannya di berbagai kompetisi.

.

Melihat kondisi ini, Klopp mengaku tak cemas. Dia yakin Salah akan bertahan di Liverpool untuk waktu yang sangat lama. Sebab, Salah punya komitmen besar terhadap Liverpool yang terus ditunjukkan dalam setiap penampilannya.

Klopp pun yakin Salah takkan terganggu dengan segala rumor yang beredar soal masa depannya karena hanya fokus membantu Liverpool mencapai kesuksesan. Hal itu pun akan turut ditunjukkan saat Liverpool berhadapan dengan Sheffield United.

.

"Agak canggung ketika saya harus memuji para pemain saya sendiri, yang sebenarnya sudah sering saya lakukan, terutama dalam kasus Mo (Salah), angka-angka yang diciptakanny berbicara sendiri," ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (28/2/2020).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0799 seconds (0.1#10.140)