Antonio Cassano: Cristiano Ronaldo Tak Cocok Berada di Juventus

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Antonio Cassano: Cristiano Ronaldo Tak Cocok Berada di Juventus
Antonio Cassano: Cristiano Ronaldo Tak Cocok Berada di Juventus
A A A
VERONA - Juventus gagal memetik poin sempurna usai ditahan imbang Hellas Verona. Antonio Cassano menuding kontribusi Cristiano Ronaldo kecil karena tak cocok berada di tangan Andrea Pirlo.

Menghadapi Hellas Verona di Stadio M. A. Bentegodi, Sabtu (27/2/2021) waktu setempat, Juventus sebetulnya lebih dulu unggul. Mereka mencetak gol lewat aksi Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan Federico Chiesa.

Baca Juga: Diimbangi Verona Juventus Marah, Tapi Masih Yakin Scudetto

Sayang, keunggulan tersebut tidak mampu dipertahankan skuat berjuluk Si Nyonya Tua. Menjelang laga berakhir, tuan rumah menyamakan skor lewat aksi Antonin Barak. Kedudukan 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Atas hasil itu, Juventus terpaksa berbagi poin di markas Verona. Tambahan satu angka membuat skuat Nyonya Tua tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Serie A berbekal 46 poin dari 23 laga— tertinggal tujuh angka di belakang Inter Milan.

Crisriano Ronaldo gagal mencetak gol tambahan di sisa laga, membuat Antonio Cassano yang pernah berseragam Real Madrid mengomentari hal itu. Menurutnya, Ronaldo tak berada di tangan Pirlo.

“Cristiano Ronaldo tak cocok dengan pola pikir Pirlo yang membangun tim dari sebuah permainan (kolektif). Dia pemain yang egois, membuat permainan Juventus menyedihkan dalam tiga tahun terakhir,” kata Antonio Cassano dikutip Mirror.

Sementara itu, Federico Chiesa yang bekontribusi dalam gol tunggal Juventus di pertandingan itu mengaku timnya belum menyerah dalam perburuan gelar. Kendati hasil imbang ini mereka sesali, kata Chiesa, Juventus masih percaya scudetto.

“Sekarang kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya, karena kami masih percaya pada Scudetto,” kata Federico Chiesa dikutip Football Italia.

"Saya dan semua orang di Juventus masih percaya pada Scudetto dan akan terus berjuang sampai akhir," tutup Chiesa.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)