Hancurkan Yildirim Ronde 3, Next, Canelo Mau Sabuk Juara Saunders

loading...
Hancurkan Yildirim Ronde 3, Next, Canelo Mau Sabuk Juara Saunders
Hancurkan Yildirim Ronde 3, Next, Canelo Mau Sabuk Juara Saunders/The Sun
MIAMI - Saul Canelo Alvarez menginginkan sabuk juara Billy Joe Saunders atau BJS pada 8 Mei dalam duel unifikasi setelah menghancurkan Avni Yildirim di ronde 3. Kemenangan itu menjadi jalan bagi Canelo untuk mewujudkan ambisinya menjadi Raja Kelas Menengah Super jika bisa mengalahkan BJS yang merupakan jawara WBO.

Avni Yildirim gagal menghalangi langkah Canelo setelah menyerah di ronde 3. Penantang asal Turki itu ditanya oleh tim sudutnya apakah dia baik-baik saja saat dia duduk di bangku sebelum memasuki ronde keempat. Dia menjawab siap bertarung tetapi semua itu berubah dalam beberapa detik ketika tim pelatihnya melambaikan tangan tanda tidak bisa melanjutkan pertarungan.

Baca Juga: Amuk Canelo Habisi Avni Yildirim Ronde 3, Canelo Pertahankan Gelar

Pertarungan Canelo vs Saunders sangat ditunggu-tunggu publik tinju dunia untuk melihat siapa yang terkuat di Kelas Menengah super. Setelah sebelumnya merampas gelar WBA milik Callum Smith dan sabuk WBC yang lowong, Canelo tinggal fokus untuk merebut sabuk WBO Saunders dan gelar IBF milik Caleb Plant untuk menjadi Raja Kelas Menengah super sejati..

Setelah kemenangan mudah di Miami, promotor Matchroom Eddie Hearn mengonfirmasi Canelo akan melawan juara kelas menengah super WBO dan juara tak terkalahkan pada 8 Mei. Berbicara setelah kemenangan ke-55 dalam 58 pertandingan, Canelo berkata: ’’Saya merasa sangat baik, sangat bagus untuk aktif dan saya ingin melakukan pertarungan yang hebat,’’ujarnya.



Baca Juga: Wow! Petarung MMA Cantik Diana Asvaragova Banjir Lamaran Menikah

Canelo siap menghadapi siapa pun petinju di Kelas Menengah super termasuk Saunders dan Plant. ’’Di Menengah Super saya merasa kuat, cepat, dan nyaman, ini adalah salah satu momen terbaik saya. Saya akan melawan siapa pun, yang terbaik, saya membuat sejarah,’katanya.

’’Saya ingin semua orang. Saunders adalah juara WBO dan saya ingin bersatu. Saunders akan mencoba untuk menyembunyikan diri saya, orang-orang berbicara tetapi saya adalah petarung dewasa yang mengontrol diri saya sendiri. Kata-kata hanyalah gertakan.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top